Tersisih di Chelsea, Berjaya di Timnas, Siapa dia?

0
1129
Chelsea

Vivagoal Liga InggrisSituasi berubah bagi Olivier Giroud setelah Frank Lampard memegang kendali di skuat Chelsea. Sejak kedatangannya, Lampard lebih suka memainkan Tammy Abraham dan Michy Batshuayi ketimbang Giroud.

Kendati jadi nomor dua di Chelsea, tapi Giroud tetap menjadi andalan di Tim Nasional Prancis. Bersama Didier Deschamps, Giroud tetaplah jadi penyerang utama di lini depan tim ayam jantan. 

“Saya memilihnya  karena apa yang dia lakukan di masa lalu. Dia adalah pemain penting bagi kami. Dia sudah membuktikannya di lapangan.

“Ketika dia mencetak gol, itu akan sangat bagus untuknya. Itu cukup sering terjadi dan, bahkan ketika dia tidak mencetak gol, dia tetap pemain penting bagi kami,” kata Deschamps dilansir Fox Sports Asia.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Deschamps pun tak menutup mata dengan situasi Giroud di Chelsea. Dia berharap Lampard bisa memberikan menit bermain lebih banyak bagi eks pemain Arsenal tersebut.

“Sayangnya, situasinya belum berkembang untuknya [bersama Chelsea], Dia perlu bermain, meskipun dia sangat bugar, dia harus lebih banyak berada di lapangan,” tambah Deschamps.

Giroud sendiri memegang peran penting bagi timnas Prancis dengan mencetak gol melawan Islandia dan Turkey pada bulan Oktober silam.Sejauh ini belum ada yang bisa menggantikannya di lini depan Prancis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here