Tersisih di Era Solari, Isco Senang Zidane Kembali

0
31
Tersisih di Era Solari, Isco Senang Zidane Kembali

VivagoalLa Liga – Hasil buruk yang didapat Real Madrid belakangan ini membuat jajaran direksi klub mengambil keputusan tegas dengan memberhentikan Santiago Solari. Sebagai penggantinya, Madrid memanggil kembali  Zinedine Zidane, pelatih yang sukses mempersembahkan tiga trofi Liga Champions.

Gelandang serang Real Madrid, Isco mengaku senang dengan kembalinya Zidane ke Real Madrid. Menurutnya kedatangan Zidane jadi kabar baik untuk seluruh punggawa Los Blancos.

“Saya pribadi sudah sangat mengenal Zidane dan dia juga sudah tahu seperti apa saya sebagai pemain. Kembalinya dia, menjadi kabar bagus buat semua pemain dalam tim, termasuk saya sendiri,” ujar Isco dikutip dari Marca.

Baca Juga :  Misi Bangkit Barcelona Diuji Sevilla

Kembalinya Zidane yang  dikontrak hingga Juni 2022 mendatang membuat Isco terpacu untuk mendapat kepercayan Zidane. Meski  lebih banyak menghuni bangku cadangan di era Solari, kini Isco bertekad untuk mengambil kembali tempat utama dalam tim.

“Saya akui ada tuntutan maksimum di tim ini dan saya bertekad berjuang untuk bisa kembali mendapat kepercayaan pelatih. Musim ini bukanlah yang terbaik buat saya, tapi mulai saat ini, saya akan bekerja untuk kembali ke tempat yang layak,” tegas Isco.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here