Tertahan di Imigrasi Australia, Akankah Marko Simic Diturunkan?

0
286
Tertahan di Imigrasi Australia, Akankah Marko Simic Diturunkan

VivagoalLCA – Kejadian kurang menyenangkan dialami Persija Jakarta dalam lawatannya ke markas Newcastle Jets. Dimana Persija akan melakoni babak kedua babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Belum juga berlaga, beberapa penggawa Macan Kemayoran harus mengalami nasib naas dengan tertahan di imigrasi Australia. Setidaknya, ada enam penggawa Persija yang tertahan di imigrasi, salah satunya, Marko Simic.

Hal itu diakui manajer tim Macan Kemayoran, Marsekal Pertama TNI, Ardhi Tjahjoko. Menurutnya, beberapa pemain sempat tertahan di imigrasi Australia.

“Iya benar, beberapa pemain sempat tertahan di imigrasi, karena seperti kita tahu, imigrasi Australia memang cukup ketat,” ujar Ardhi.

Baca Juga :  Siap-Siap, Lampard Akan Segera Diperkenalkan Sebagai Pelatih Chelsea

Meski begitu, Ardhi mengaku permasalahan itu tidak akan mengganggu konsentrasi tim. Menurutnya, skuat besutan Ivan Kolev akan tetap memberikan penampilan terbaiknya saat melawan Newcastle Jets besok.

“Tidak ada masalah yang lain, hanya persoalan di Imigrasi saja. Semua pemain dalam kondisi yang baik, bahkan kita sekarang sedang bersiap untuk melakukan official training tuk laga besok,” Ardhi melanjutkan.

Untuk diketahui, jika Persija menang melawan Newcastle Jets, Selasa (12/2/2019) besok, maka bisa dipastikan Ismed Sofyan dkk akan menantang wakil jepang, Kashima Antlers sebelum akhirnya dinyatakan berhak tampil di ajang Liga Champions Asia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions Asia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here