Tertarik dengan Striker Wolves, Man United Wajib Siapkan Rp 1,8 T

0
179
Raul Jimenez Wolves

Vivagoal Liga Inggris – Dilaporkan bahwa Manchester United tertarik dengan Raul Jimenez. Pihak manajemen Wolverhampton  dikabarkan mematok harga yang cukup mahal untuk Jimenez dengan harga Rp 1,8 Triliun. 

Pada musim lalu, Man United sudah sibuk untuk mendapatkan striker baru lantaran sosok seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez telah hengkang ke Inter Milan.

Memang awalnya, Man United telah berminat untuk mendapatkan Erling Braut Haaland pada musim dingin ini. Akan tetapi, incaran mereka berubah haluan untuk striker Timnas Meksiko tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Kesuksesan Kiper Legendaris Manchester United

Dilansir dari The Sun bahwa pihak manajemen Wolves tidak akan menghalangi sang striker ke Manchester United bila mana pihak klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut harus menyiapkan dana yang cukup besar.

Akan tetapi kabar tersebut. pihak manajemen Wolves memiliki tekad untuk mendapatkan keuntungan sebesar mungkin untuk penjualan Raul Jimenez pada musim dingin ini.

Striker yang memiliki paspor Meksiko tersebut adalah salah satu penyerang top di Liga Premier Inggris pada saat ini. Oleh karena itu, sudah tak bisa dipungkiri bahwa Man United harus mengeluarkan kocek yang cukup besar untuk mendaratkan Raul Jimenez.

Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa pihak klub Wolves menginginkan tidak kurang dari 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,8 Triliun untuk jasa penyerang 28 tahun tersebut di bulan Januari ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here