Terungkap! Alasan Neymar Pilih PSG Dibanding 'Pulang' ke Barcelona - Vivagoal.com
Ajak Bek Lille Ribut, Neymar Kena Sanksi Dua Pertandingan
Neymar, Photo: PSG Talk

Terungkap! Alasan Neymar Pilih PSG Dibanding ‘Pulang’ ke Barcelona

Dimas Sembada - May 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Neymar Jr baru saja menandatangani  kontrak baru bersama Paris Saint-Germain hingga 2025 mendatang. Itu artinya, pemain asal Brasil tersebut bakal menghabiskan usia emasnya bersama Les Parisiens. 

Situasi ini otomatis menjawab rumor yang kerap mengaitkan Neymar dengan mantan klubnya Barcelona. Di mana Blaugrana kerap disebut ingin memulangkan Neymar dan berharap keduanya bisa kembali berjaya di berbagai kompetisi.

Jurnlis asal Brasil, Milto Neves, belakangan blak-blakan soal situasi Neymar saat ini. Menurutnya, ada alasan fundamental soal kenapa Neymar lebih memilih bertahan di Paris dari pada kembali ke Barcelona.

Padahal, dengan situasi saat ini, kembali ke Camp Nou jadi tawaran yang menggiurkan. Selain finansial, Neymar bisa dengan mudah mengambil tahta Lionel Messi yang sebelumnya tak pernah dia dapatkan selama berseragam Barcelona.

Neves beranggapan, Neymar ingin tetap berada di zona nyaman dengan bertahan di Parc des Princes. Baginya, pemain asli Brasil itu tak cukup berani mengambil tantangan untuk bersaing menjadi yang terbaik di Eropa.

“Cederanya semakin sering, secara teknis dia semakin tidak menuntut, dan tim semakin bergantung padanya. Seragam nomor 10 tim Brasil bisa bersinar di tim-tim terbaik dan paling tradisional di dunia. Bisa menghadapi tantangan di liga terkuat.


Baca Juga: 


“Anda bisa keluar dari zona nyaman Anda. Tapi [Neymar] lebih suka dan lebih memilih untuk tetap berada di titik lemah dari segalanya. Dia lebih suka mengikuti PSG, yang, jujur ​​saja, tidak lebih dari São Caetano dengan nama yang lebih indah, ” tulis Neves dikutip dari PSG Talk. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com