Tidak Ada Kejuatan Dalam Skuad Prancis di Euro Tahun Ini - Vivagoal.com
Deschamps Lihat Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United
Sumber: Mirror

Tidak Ada Kejuatan Dalam Skuad Prancis di Euro Tahun Ini

Irman Maulana - May 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola Pelatih Prancis, Didier Deschamps segera mengumumkan skuad bayangan dari para pemain pilihannya, sebagai gambaran untuk ajang tunda Euro 2020 pada 18 Mei mendatang.

Didier Deschamps mengatakan bahwa tidak akan ada panggilan kejutan yang Ia lakukan untuk Prancis di Euro 2020. Sebagai juara Piala Dunia 2018, Les Blues akan menuju kejuaraan tunda di musim panas nanti sebagai kandidat kuat.

Mereka tentu berambisi untuk meraih Euro mendatang demi membayar kegagalan di ajang serupa pada tahun 2016. Ketika itu Prancis, sebagai tuan rumah harus tunduk 1-0 dari Timnas Portugal.

Deschamps telah menggunakan sebagian besar skuad yang sudah mapan sejak tampil di babak kualifikasi. Satu yang pasti, tidak akan ada tempat bagi Karim Benzema dari Real Madrid atau mereka yang sejauh ini tidak tampil dalam rencananya.

“Saya bukan Sinterklas, saya tidak di sini untuk mengumumkan kejutan. Akumenyempurnakannya sedikit demi sedikit,”ujar Deschamps pada Kicker.

“Saya memiliki pemain yang, seperti Corentin Tolisso dari Bayern Munich, masih dalam proses pemulihan. Saya belum memiliki semua informasi tentang kondisi mereka.”


Baca Juga:


Deschamps akan mengumumkan skuad Prancis pada 18 Mei mendatang. Tetapi dengan musim berjalan hingga final Liga Champion, Ia sadar bahwa pemainnya masih bisa mendapatkan masalah cedera.

“Saya akan mengumumkan skuad saya pada 18 Mei, tetapi ada pertandingan setelah itu. Saya akan memiliki pemain yang akan berpartisipasi dalam dua final di kompetisi Eropa,”ungkapnya. 

“Mudah-mudahan semuanya akan berjalan dengan baik, karena sayangnya kami tidak dapat menghindari hal-hal yang tidak terduga. Satu-satunya daftar yang penting adalah yang kami kirim ke UEFA pada 1 Juni di tengah malam.”

Di Euro nanti, Prancis sudah dipastikan bakal memasuki grup neraka, Grup F bersama Timnas Jerman, Portugal, dan Hungaria. Dua tim teratas di setiap grup melaju ke babak sistem gugur, tetapi masih ada jalan untuk lolos bagi empat tim urutan ketiga terbaik.

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com