Terus Dikritik Madridista, Bale Dibela Eks Pemain Madrid

0
91
Madridista

VivagoalLa LigaPasca ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, beban sebagai mesin gol utama Madrid seakan berpindah ke pundak Gareth Bale. Tapi hingga saat ini, Bale dianggap gagal memenuhi ekspektasi publik. Dimana sang pemain  baru mencetak 14 gol dari total 35 penampilannya di semua ajang musim ini.

Kondisi Bale ini lantas mengundang perhatian legenda timnas Belanda, Rafael Van der Vaart yang juga pernah bermain untuk Madrid selama dua musim. Van der Vaart menyarankan Bale untuk tampil lebih egois di lapangan.

“Buat saya, kasus Bale ini agak aneh. Kami di Belanda, jika Anda ingin menjadi bintang, terkadang Anda harus menjadi orang yang egois yang positif. Tapi Anda menjadi orang egois yang positif. Bale punya harga 100 juta euro, dan harusnya dia melakukan apa yang dilakukan Ronaldo ” ujar Van der Vaart dikutip dari Sport Standart.

Baca Juga :  Meski Tak Diunggulkan, Gelandang Bayern Ini Siap Kalahkan Liverpool

Egois menurut Van der Vaart ialah, Bale disarankan untuk mengambil semua tendangan bebas. Sehingga peluang dirinya mencetak gol akan menjadi lebih besar. Selain itu pun Bale diharapkan bisa terlibat langsung dengan beragam keputusan tim.

Selain itu, terkait ejekan dari para Madridista, Van der Vaart menganggap sebagai hal yang wajar terjadi di Madrid. Ia menyebut, seharusnya Bale menerima dan menjawab semua kritik Madridista pada dirinya.

“Saya tahu kondisi di sana, mereka adalah klub yang sulit bila Anda tidak dalam performa terbaik. Tak peduli Anda Ronaldo sekalipun, mereka akan melempar Anda keluar setelah satu musim.

“Tapi Bale harus menghadapinya, dan saya harap dia bisa. Saya ingin dia katakan ‘Ok, saya akan kembali’. Saya yakin Itu pasti akan jadi cerita yang menyenangkan,” tutup Van der Vaart.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here