Thiago Alcantara Tak Dibutuhkan Lagi di Bayern Munchen, Benarkah?

0
77
Thiago Alcantara
Sumber: Twitter

Vivagoal Bundesliga – Banyak yang meragukan bahwa keberadaan Thiago alcantara di Bayern Munchen masih dibutuhkan untuk skuad utama Hansi Flick pada musim panas mendatang.

Perlu diketahui, kontrak Thiago bersama Bayern Munchen akan habis pada 2021 mendatang. Bayern Munchen lebih memfokuskan untuk memperpanjang kontrak pemain lain seperti Thomas Muller dan Manuel Neuer.

Hingga saat ini, penampilan Thiago masih belum meyakinkan pihak manajemen untuk memperpanjang kontrak barunya bersama Die Roten. Mengingat saat ini, Bayern Munchen telah diperkuat oleh Joshua Kimmich dan Leon Goretzka di lini tengah mereka sejak beberapa bulan lalu.

Hal ini membuat para penggemar Bayern Munchen bertanya-tanya tentang peran dari Thiago saat ini masih dibutuhkan oleh pihak klub. Namun, sebagai seorang gelandang tengah yang pernah bermain di akademi La Masia Barcelona, ia memiliki kualitas yang tak perlu dilakukan oleh Hansi Flick.

Dilansir dari Sportskeeda, yato alcantara saat ini sedang diincar oleh juara Liga Premier Inggris, Liverpool untuk memperkuat lini pertahanan anak asuh Jurgen Klopp. Namun, hingga saat ini belum ada penawaran resmi dari pihak Liverpool untuk memboyong Thiago ke Anfield Stadium.


Baca Juga:


Sebagai informasi, saat ini Thiago alcantara sedang mengalami cidera pangkal paha yang membuatnya harus absen hingga musim panas mendatang. Ia telah menorehkan 3 gol dari 24 pertandingan di kompetisi Bundesliga saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here