Thiago Silva Coba Bujuk Bek PSG Ini Untuk Gabung Chelsea - Vivagoal.com
Thiago Silva Coba Bujuk Bek PSG Ini Untuk Gabung Chelsea
Sumber: parisunited.fr

Thiago Silva Coba Bujuk Bek PSG Ini Untuk Gabung Chelsea

Muhammad Ilham - June 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Bek tengah Chelsea FC saat ini, Thiago Silva, tengah membujuk punggawa Paris Saint-Germain (PSG), Presnel Kimpembe, agar bergabung dengannya.

Chelsea sudah resmi memiliki pemilik anyar yaitu Todd Boehly. Ia akan menggantikan Roman Abramovich yang terpaksa harus pergi dari Stamford Bridge perihal konflik Rusia-Ukraina. Kedatangan Todd Boehly tentu menjadi salah satu kebahagiaan bagi para suporter Chelsea.

Pasalnya, untuk musim depan, The Blues membutuhkan pemain anyar, terutama di lini belakang. Hal tersebut dikarenakan mereka ditinggalkan bek tengah andalan mereka, Antonio Rudiger, ke Real Madrid, usai kontraknya habis.

Selain itu, bek tengah mereka saat ini, Thiago Silva, sudah tidak lagi muda. Untuk itu, Thomas Tuchel selaku pelatih harus mencari pengganti Antonio Rudiger dan penerus dari Thiago Silva di Chelsea. Namun, tidak hanya Tuchel saja yang mencari, Thiago Silva juga membantunya dengan memberikan rekomendasinya, yakni Presnel Kimpembe dari PSG.


Baca Juga:


Thiago Silva meyakini bahwa Kimpembe adalah orang yang tepat untuk menggantikan Rudiger dan dirinya. Ia menampilkan performa yang apik bersama PSG musim ini. Buktinya, dari 38 pertandingan yang dijalani oleh, Kimpembe sukses bermain di 30 pertandingan, dengan mencetak satu gol. PSG juga hanya kebobolan 36 gol musim ini di Ligue 1.

Thiago Silva Coba Bujuk Bek PSG Ini Untuk Gabung Chelsea
Sumber: lequipe.fr

Selain itu, harganya pun pasti lebih murah dibandingkan Matthijs de Ligt dari Juventus FC. Bahkan, Thiago Silva sudah mengontak Presnel Kimpembe agar bisa bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com