Thiago Silva dan N'Golo Kante Masih Akan Absen di Laga Kontra Brighton - Vivagoal.com
Thiago Silva dan N'Golo Kante Masih Akan Absen di Laga Kontra Brighton
Thiago Silva dan N’Golo Kante, Foto: dok situs resmi Chelsea

Thiago Silva dan N’Golo Kante Masih Akan Absen di Laga Kontra Brighton

A Hendra - December 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengindikasikan akan memberikan N’Golo Kante dan Thiago Silva waktu istirahat lebih lama. Kedua pemain tersebut masih akan ditepikan di laga tengah pekan ini kontra Brighton.

N’Golo Kante sedang dibekap cedera. Pemain asal Prancis tersebut mengalami cedera lutu ketika bermain di laga melawan Juventus dalam lanjutan fase grup Liga Champions, 24 November 2021 lalu.

Kante selanjutnya absen di sembilan laga beruntun di semua ajang yang dimainkan Chelsea. Di sisi lain, Chelsea juga harus kehilangan bek tengah andalannya, Thiago Silva karena cedera hamstring.

Bek gaek asal Brasil tersebut kali terakhir tampil di laga menghadapi Wolves yang berkesudahan imbang 0-0, Minggu (19/12). Akibat cedera itu, Silva sudah absen dalam dua laga terakhir The Blues, yakni saat melawat ke kandang Brentford pada perempatfinal Piala Liga Inggris dan Aston Villa di lanjutan Liga Inggris.

Kini, menjelang pertandingan pekan ke-20 Premier League melawan Brighton yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (30/12) dinihari WIB, kedua pemain tersebut tampaknya belum akan kembali merumput.


Baca Juga:


“Hanya ada 2 hari hingga laga kontra Brighton. Dari hari ini ke Rabu (Kamis WIB-red) adalah waktu yang sangat pendek,” kata Tuchel dilansir dari London Evening Standard.

“N’Golo masih merasa sangat kesakitan pada area lutut yang sama dengan cederanya saat lawan Juventus. Benar-benar di area yang sama. Sementara itu, Thiago bermasalah dengan hamstring-nya.” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com