Seperti Benjamin Button, Thiago Silva Semakin Tua Semakin Ganas! - Vivagoal.com
Thiago Silva Yang Masih Galak di Usia 37 Tahun
Thiago Silva, Foto: dok Goal

Seperti Benjamin Button, Thiago Silva Semakin Tua Semakin Ganas!

A Hendra - January 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Chelsea baru saja menghadiahkan Thiago Silva sebuah kontrak baru berdurasi satu musim ke depan. Meski sudah berusia 37 tahun, namun Silva dianggap masih sangat tangguh sebagai bek tengah.

Thiago Silva baru saja memperpanjang masa kerjanya di Stamford Bridge sampai Juni 2023 mendatang. Meski tak lagi muda, namun bek asal Brasil itu dianggap masih mampu memimpin lini belakang The Blues di level tertinggi kompetisi.

Sebagai bukti, Eks punggawa AC Milan itu sudah tampil dalam 22 pertandingan di semua ajang musim ini. Dari jumlah tersebut, Silva sukses menyumbangkan dua gol, yang kesemuanya ia buat di pentas Liga Inggris.

Manajer The Blues, Thomas Tuchel menilai Silva sewajarnya memang mendapatkan kontrak baru. Pasalnya, eks pemain Paris Saint-Germain itu dianggap punya karakter mirip Benjamin Button.

Buat yang belum tahu, Benjamin Button adalah sebuah karakter di film ‘The Curious Case of Benjamin Button’ yang rilis pada 2008 silam. Dalam film tersebut, Benjamin Button digambarkan sebagai sosok yang terlahir dengan wajah tua tapi justru terlihat semakin muda seiring usianya bertambah.


Baca Juga:


“Dia itu Benjamin Button nya sepakbola. Benjamin Thiago!” puji Tuchel dilansir dari BBC.

“Pendekatannya terhadap kebugarannya itu luar biasa dan dia sangat berharga untuk ruang ganti kami. Dia bisa merasakan emosi dan kondisi emosi yang berbeda dan sangat bisa membantu.

“Dia adalah sebuah dampak besar. Sebuah bantuan besar buat kami.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com