Thibaut Courtois Optimistis Hazard Bertahan di Real Madrid - Vivagoal.com
Eden Hazard Terlihat Tua Sejak Gabung Real Madrid, Masak Iya?
Eden Hazard, Sumber: beIN SPORTS

Thibaut Courtois Optimistis Hazard Bertahan di Real Madrid

Daniel Nugraha - June 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois memiliki rasa optimistis yang cukup tinggi kalau rekan satu timnya, Eden Hazard tidak akan pergi musim depan. Justru, Courtois menyebut Hazard akan memberikan performa terbaiknya.

Eden Hazard telah melalui 2 musim pertamanya yang kurang bagus bersama Real Madrid. Ia terkendala oleh masalah cedera hingga membuat performanya menurun drastis.

Rentetan daftar cedera membuatnya dianggap sebagai sebuah transfer yang gagal. Terlebih dengan harganya yang tinggi, yakni mencapai 100 juta Euro saat didatangkan dari Chelsea kala itu.


Baca Juga:


Dengan penampilan buruknya itu maka tak mengherankan jika spekulasi tentang kepergiannya dari Santiago Bernabeu pun sempat mencuat.

Namun di tengah isu tersebut Courtois justru mendukung Hazard dengan menyebut jika rekan setim dan negaranya itu akan tetap bermain untuk Los Blancos di musim depan.

Di sisi lain, kursi pelatih yang sebelumnya diisi oleh Zinadine Zidane pun kini telah diberikan pada Carlo Ancelotti tepat sejak kedatangannya beberapa hari lalu.  Tentu saja pelatih baru itulah yang akan memberikan pengaruh besar untuk masa depan pemain belgia itu.

Sedangkan untuk Hazard sendiri, ia memang belum pernah merasakan berada di bawah bimbingan pelatih asal Italia itu. Namun ia mengatakan bahwa dirinya cukup senang dengan langkah yang diambil Madrid dengan mendatangkan Ancelotti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com