Sergio Aguero Bantah Gabung Barcelona Karena Lionel Messi - Vivagoal.com
Pique: Aguero Tak Mau Pakai Nomor Messi!
Perkenalan Resmi Sergio Aguero Sebagai Pemain Barcelona, Medcom.id

Sergio Aguero Bantah Gabung Barcelona Karena Lionel Messi

Aditya Bayu - June 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Sergio Aguero menegaskan jika keputusannya bergabung Barcelona bukan karena keberadaan dari teman dekatnya, Lionel Messi. Ia juga membantah bahwa kedatangnnya ini demi membuat Messi bertahan di Barcelona.

Sergio Aguero menjadi rekrutan pertama Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Sang pemain didatangkan secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama Manchester City berakhir Juni tahun ini.

Banyak pihak menyebut jika transfer Aguero bukan hanya untuk memperkuat tim, namun juga sebagai kunci agar Lionel Messi bertahan mau bertahan di Barcelona. Seperti diketahui, Aguero dan Messi adalah sahabat dekat di Argentina.

Namun Aguero dengan tegas membantah rumor tersebut. Menurutnya, masa depan Messi ada di tangannya sendiri, terlepas apakah akan tetap bertahan atau pergi dari Camp Nou.

“Semua terserah kepada Messi, apakah ia mau bertahan atau pergi,” tegas Sergio Aguero seperti dikutip Sportsmole.

“Saya tidak akan memaksa Leo untuk bertahan. Ia harus menyelesaikan masalah ini dengan agennya.”


Baca Juga:


Aguero menegaskan jika keputusannya pindah ke Barcelona karena ingin tantangan baru. Menurutnya, keputusan untuk menerima pinangan dari El Barca sama sekali tidak ada sangkut paut dengan nama Messi.

“Saya sangat gembira bisa bergabung dengan tim ini. Ini merupakan tantangan baru bagi saya,” ujarnya.

Meski menolak, namun belakangan beredar kabar jika Messi akan segera memperbarui kontraknya di Barcelona. Kedatangan Aguero ini sedikit banyak memang membawa dampak besar untuk Messi. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com