Bale Belum Pasti Bertahan Meski Ancelotti Sudah Latih Real Madrid - Vivagoal.com
Di bawah Ancelotti, Bale Bisa Kembali Bersinar?
Gareth Bale, Goal Indonesia

Bale Belum Pasti Bertahan Meski Ancelotti Sudah Latih Real Madrid

Aditya Bayu - June 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Gareth Bale menyambut hangat kepulangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid. Meski demikian, Bale tak lantas yakin untuk melanjutkan karier yang lebih lama bersama Los Blancos.

Kembalinya Carlo Ancelotti ke Real Madrid disambut hangat oleh sebagian pemain, khususnya mereka yang terpinggirkan saat masih dilatih Zinedine Zidane. Salah satu nama berharap perubahan nasib bersama Ancelotti adalah Gareth Bale.

Pemain sayap asal Wales itu kerap disebut berada dalam kondisi perang dingin dengan Zidane. Namanya sangat jarang terlihat di lapangan dan beberapa kali terlibat friksi dengan Zidane. Bale akhirnya harus menerima nasib dipinjamkan ke Tottenham Hotspur pada musim 2020/21 kemarin.

Namun, Bale kini menyambut kembalinya Ancelotti ke Real Madrid dengan hangat. Ia bahkan mengaku masih menjaga hubungan baik dengan pelatih asal Italia tersebut.

“Saya tahu Carlo Ancelotti adalah pelatih hebat. Saya berhubungan sangat baik dengan dia, kami melewati masa-masa indah dahulu,” kata Bale di Sky Sports.

“Dia telah kembali ke Real Madrid dan dia adalah pria hebat. Kami pernah menjalani masa-masa hebat di Real Madrid dan saya yakin dia akan jadi pelatih hebat di sana.


Baca Juga:


“Saya pernah bicara dengan dia ketika kami melawan Everton di awal musim. Kami berpelukan dan ngobrol singkat.”

Kendati demikian, Bale tidak lantas bisa memberikan janji apapun terkait dengan masa depannya bersama El Real di musim depan. Ia untuk saat ini lebih memilih fokus membela Timnas Wales di ajang Euro 2020.

“Namun, posisi saya masih sama dan saya masih belum memikirkan itu [masa depan di Madrid],” sambung Bale.

“Saat ini saya berkonsentrasi penuh pada persiapan kami dan pada Euro nanti. Setelahnya baru saya bereskan sisa-sisa masalah.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com