AREMA VS PERSIJA
Sumber: Instagram

Thomas Doll Kehabisan Kata-kata Jelaskan Penyebab Tren Buruk Persija Berlanjut

Taufik Hidayat - February 26, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Tren buruk Persija Jakarta berlanjut usai takluk 2-3 dari Arema FC. Sang pelatih, Thomas Doll kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan penyebab hasil ini terjadi.

Dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/24 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (26/2), Persija takluk 2-3 dari Arema. Ini merupakan kekalahan ketiga secara beruntun yang dialami Macan Kemayoran.

Persija sempat berada di atas angin usai sundulan Marko Simic memecah kebuntuan pada menit ke-12. Namun Arema kemudian bangkit dan membalikkan kedudukan melalui sepasang gol Dedik Setiawan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Persija (@persija)

Simic kembali mencetak gol lewat sundulan untuk mengubah skor menjadi 2-2 pada awal babak kedua. Sayang, momentum itu gagal dimanfaatkan Persija dengan baik.

Arema berhasil mengembalikan keunggulannya lewat gol Charles Lokolingoy. Gol tersebut seolah meruntuhkan semangat para pemain Persija untuk meraih kemenangan.


Baca Juga:


“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat setelah pertandingan seperti ini. Selamat untuk Arema atas kemenangannya,” kata Thomas Doll usai laga.

“Cara pemain menampilkan permainannya memalukan dalam momen ini. Saya sangat kecewa.”

Kekalahan atas Arema memang membuat posisi Persija menjadi kian sulit. Asa menembus Championship Series semakin tipis.

AREMA VS PERSIJA
Sumber: Instagram

Thomas Doll tak habis pikir dengan performa anak asuhnya. Para pemain Persija seolah tak belajar dari kesalahan di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Kesalahan besar seperti yang terjadi di banyak pertandingan musim ini kembali terulang. Kami membiarkan lawan untuk bangkit,” tambahnya.

“Anda menghancurkan kepercayaan diri Anda sendiri karena kebobolan dengan mudah. Pertahanan kami terlihat tidak bagus.”

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com