Thomas Partey Dapat Dukungan Pindah ke Klub Raksasa Inggris

0
66
Thomas Partey

Vivagoal La Liga – Penggawa timnas Ghana, Edwin Gyasi mendukung penuh keputusan Thomas Partey hengkang ke Arsenal demi mewujudkan mimpinya menjajal liga terbaik di dunia, English Premier League.

Thomas Partey sudah beberapa kali mengungkapkan hasratnya bisa melanjutkan karir di Liga Inggris. Meski sudah tercatat sebagai pemain reguler di starting XI Atletico, tapi Thomas Partey tak bisa memendam hasratnya untuk bisa merasakan ketatnya persaingan di kompetisi teratas sepakbola negeri Ratu Elizabeth itu.

Arsenal sendiri menyambut baik keinginan gelandang bertahan berusia 26 tahun itu. Selain harganya yang murah, pelatih Mikel Arteta tertarik memboyong Partey ke Emirates Stadium tuk diplot sebagai pengganti Dani Ceballos yang kabarnya batal dipermanenkan di akhir masa peminjamannya yang habis 30 Juni nanti.


Baca Juga:


Menanggapi keinginan rekan setimnya di timnas Ghana tersebut, Edwin Gyasi memberikan dukungan penuh. Menurutnya, kawannya itu akan bisa jauh lebih berkembang Liga Inggris, apalagi Arsenal adalah tim yang sangat baik, dan ia pun sudah tidak sabar melihat Partey bermain di klub favoritnya itu.

“Secara kemampuan individu, Partey bisa bermain di semua tim. Namun, saya akan lebih senang jika dia bermain untuk Arsenal. Hal itu dikarenakan Arsenal adalah tim favorit saya.” ucap Edwin Gyasi seperti dilansir dari Football London.

“Saya pikir, Arsenal adalah tim yang sangat bagus, dan gaya bermain dia bakal cocok untuk Arsenal. Partey adalah sosok pemain yang bisa membuat anda sangat senang jika dia membela klub favorit anda. Dia bisa bermain menyerang, dan sangat baik saat bertahan.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here