Dianggap Sangat Potensial, Tuchel Minta Lebih dari Ziyech - Vivagoal.com
Tolak Milan, Chelsea Cuma Mau Lepas Hakim Ziyech Dengan Transfer Permanen
Hakim Ziyech, Foto: dok Bolaskor

Dianggap Sangat Potensial, Tuchel Minta Lebih dari Ziyech

Daniel Nugraha - November 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memiliki harapan besar pada salah satu pemainnya, yakni Hakim Ziyech. Tuchel menganggap kalau Ziyech masih memiliki potensi untuk berkembang lebih baik lagi.

Hakim Ziyech telah mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Malmo dalam lanjutan Liga Champions pada Rabu (3/11) kemarin. Pastinya gol tersebut merupakan gol pertama baginya sekaligus juga penentu kemenangan bagi The Blues.

Gol tersebut juga menjadi sebuah tanda ‘selamat datang’ bagi pemain Timnas Maroko itu setelah perjuangan kerasnya di musim ini.

Dalam pertandingan tersebut, Thomas Tuchel tak segan memberi hormat atas kembalinya Ziyech ke performa apiknya sebagai pencetak gol untuk Chelsea. Sembari memperingatkan bahwa masih ada lagi pemain yang lebih baik dari pemain sayapnya itu.


Baca Juga:


Tidak hanya itu Tuchel juga mengatakan kalau eks Ajax Amsterdam itu sebenarnya masih bisa bermain lebih baik lagi. Pelatih asal Jerman itu berharap agar Ziyech bekerja lebih keras untuk bisa berkembang lagi.

Dalam keterangannya, Ziyech mengungkapkan bahwa dirinya telah berusaha sangat keras untuk bisa menjadi sosok penting bagi tim baik melalui gol maupun assist. Bahkan ia pun menyadari jika masa – masa sulit yang telah dilaluinya itu memang sempat membuatnya benar – benar tak berdaya.

Sementara itu, Tuchel menuturkan bahwa semua pujian harus selayaknya diberikan pada sang pemain. Termasuk asistennya yang telah memiliki ide untuk tim. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com