Thomas Tuchel Pasang Badan Usai Neymar Jr Dihukum Kartu Merah

0
108
Neymar Je

Vivagoal Ligue 1Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, mendapatkan kartu merah akibat menekel Yacine Adli saat Les Parisiens menghadapi Bordeaux  di Parc des Princes, Senin (24/2) dini hari WIB. Pelatih PSG, Thomas Tuchel menganggap tindakan itu sebagai hal wajar merujuk pada kerasnya pertandingan. 

Meski bermain di kandang sendiri, PSG harus bersusah payah meraih tiga poin setelah menang dengan skor ketat 4-3. Empat gol PSG di laga itu diciptakan oleh Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan brace dari Marquinhos. Bordeaux sendiri membalas melalui Hwang Ui-Jo, Pablo dan Ruben Pablo.

Sengitnya laga dari awal hingga menit terakhir pertandingan membuat PSG harus kehilangan Neymar. Pemain asal Brasil tersebut mendapatkan kartu kuning kedua usai melakukan tekel keras terhadap pemain Bordeaux, Yacine Adli.

Di laga itu, memang Neymar terlihat beberapa kali tak bisa menahan emosinya. Bagaimana tidak, ia kerap mendapatkan ganjaran keras dari para pemain Bordeaux, namun wasit tak kunjung memberi peringatan keras berupa kartu.

Baca Juga:  Ironi Edinson Cavani, Penyerang Tersubur Sepanjang Sejarah PSG

Tuchel pun menilai sikap yang ditunjukkan Neymar saat melakukan tekel kepada Yacine Adli jadi hal yang wajar dilakukan. Menurutnya, itu bentuk reaksi Neymar yang terus menerus dikasari pemain Bordeaux.

“Jika Anda melihat situasi pertandingan secara keseluruhan, Neymar terlihat sangat emosional dan akhirnya memutuskan untuk merespon hal itu.

“Memang hal itu tidak boleh dilakukan, tapi dia adalah manusia biasa. Pemain Bordeaux bahkan tidak mendapat kartu kuning dengan segala tingkahnya ke Neymar,” ucap Thomas Tuchel seperti dilansir dari Sportskeeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here