Tiba-Tiba, Bintang United Isyaratkan Hengkang di Bursa Januari!

0
1918
Nemanja Matic dan Pogba

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic kabarnya mempertimbangkan opsi untuk hengkang di bursa transfer musim dingin mendatang. Kekhawatiran tak mendapat tempat di Timnas Serbia menjadi alasan utama mengapa Ia ingin pindah.

Hingga pekan kesepuluh Premier League, Matic tercatat baru merasakan total 340 menit bermain dari lima laga yang telah dijalaninya di semua ajang musim ini. Dilansir Mancester Evening News, hal itu lah yang membuat Matic mulai merenungkan karir sepakbolanya di Old Trafford.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer lebih mempercayakan lini tengah MU pada para pemain muda seperti Scott McTominay atau pun Fred. Matic sejauh ini seperti hanya menjadi pilihan ke empat Solskjaer sebagai bagian dari engine room MU.

Belum lagi, Paul Pogba yang mulai pulih dari cedera, membuat peluang Matic semakin menipis. Beberapa tim dilaporkan memang telah menyatakan ketertarikan mereka pada Matic. Dua diantaranya adalah Klub Serie A, AC Milan dan Inter Milan.

Baca Juga : Rashford Yakin MU Tetap Bisa Meraih Posisi Empat Besar

Serbia saat ini sedang berjuang keras khususnya melawan Portgual untuk bisa lolos ke Euro 2020. Untuk sementara mereka kini berada di peringkat ke tiga Kualifikasi Euro 2020 dengan 10 poin dari enam pertandingan.

Di laga selanjutnya, Serbia akan menghadapi Luksemburg dan pimpinan klasemen Ukraina, yang telah memastikan satu tempat di Euro tahun depan. Matic sendiri tak masuk skuat Serbia di jeda internasional bulan lalu melawan Paraguay di laga uji coba dan Lithuania di Kualifikasi Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here