Tidak Ada Alasan Buat Bale Tinggalkan Madrid

0
273

VivagoalLa Liga – Jonathan Barnett, Agen Gareth Bale angkat bicara seputar  kliennya yang dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Menurut Barnett, Bale tidak sedikitpun berpikir untuk angkat kaki dari skuat Los Blancos.

“Gareth tidak pernah mau meninggalkan Madrid,” kata Jonathan kepada Madridista Real.

Barnett sendiri merasa kabar yang menimpa kliennya itu tidak benar. Menrutnya Bale benar-benar bahagia bermain di Spanyol, sehingga membuatnya tidak punya alasan untuk pergi dari tim asal Ibukota itu.

“Bale selalu merasa dirinya adalah bagian penting dari tim ini, jadi kenapa dia mau pergi dari Madrid. Bale sangat senang berkostum Madrid, begitu juga sebaliknya, Madrid senang punya pemain seperti Bale. Sejujurnya kami sudah capek dengan semua cerita bohong dan bodoh ini,” Barnett menambahkan.

Bale memang kerap diterpa rumor akan hengkang karena kondisinya yang lebih banyak berkutat dengan cidera. Hal itu membuat para Madridista menginginkan manajemen Los Merengues melego pemain asal Wales tersebut.

 Bale sendiri sudah melesakkan 99 gol dari total 241 penampilannya bersama El Real. Selama enam musim membela Los Blancos, Bale sudah memenangkan empat trofi Liga Champions dalam lima musim terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Prediksi Pertandingan: Spurs Jadi Ujian Sesungguhnya Bagi Solksjaer
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here