Tidak Ada Alasan Kylian Mbappe Gagal Gabung Real Madrid - Vivagoal.com
Tidak Ada Alasan Kylian Mbappe Gagal Gabung Real Madrid
Sumber : Detiksport

Tidak Ada Alasan Kylian Mbappe Gagal Gabung Real Madrid

Aditya Bayu - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid dikabarkan sepenuhnya yakin akan mendapatkan jasa Kylian Mbappe. Raksasa La Liga itu disebut akan mulai bergerak pada Januari mendatang.

Masa depan beberapa pemain khususnya para pemain muda bintang menarik perhatian banyak pihak. Salah satunya adalah Kylian Mbappe.

Nama satu ini sudah mencuri perhatian hampir di setiap dibukanya jendela transfer. Cukup masuk akal mengingat pemain asal Prancis tersebut memiliki kualitas pemain top dalam tubuh pemain 22 tahun.

Satu klub yang terus dikaitkan dengan Mbappe tidak lain Real Madrid. Raksasa La Liga itu juga terus melakukan pendekatan terhadap Mbappe.

Musim panas tahun ini menjadi pergerakan paling berani yang dilakukan Madrid. Betapa tidak, tiga kali mereka melakukan penawaran dengan angka maksimal mencapai 200 juta euro yang terus ditolak oleh PSG.

Setelah mengalami penolakan, kini Real Madrid optimis Mbappe akan menjadi bagian dalam skuad mereka pada musim depan. Hal ini seperti yang dilansir dari media Spanyol, AS.


Baca Juga:


Keyakinan Madrid mendapatkan Mbappe diperkuat dengan pernyataan sang pemain. “Kalau saya pindah pada musim panas ini, saya hanya akan ke Real Madrid,” ungkap Mbappe ketika diwawancarai oleh RMC dan L’Equipe baru-baru ini.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Real Madrid akan mencoba meyakinkan Mbappe pada Januari mendatang. Selain tentang proyek di Madrid, mereka juga akan memengaruhi sang pemain agar tidak memperpanjang kontrak di PSG.

Mbappe sendiri akan habis kontrak pada Juni tahun depan. Disebutkan jika Liverpool juga mengintip peluang memboyong eks pemain AS Monaco tersebut. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com