Tidak Bahagia Jadi Alasan Ceballos Hengkang Dari Madrid

0
31
Tidak Bahagia Jadi Alasan Ceballos Hengkang Dari Madrid

VivagoalLa Liga – Dani Ceballos mengungkapkan alasan dirinya hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Gelandang asal Spanyol itu mengaku tidak menikmati masa-masa selama bergabung di Los Blancos.

Ceballos didatangkan Madrid dari Real Betis dengan banderol sebesar 16,6 juta euro pada awal musim panas 2017 silam. Performa apik sang pemain di level klub dan timnas Spanyol U-21 jadi alasan mengapa Zidane di periode pertamanya melatih Madrid tertarik memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Baca juga: Benzema Tajam Lagi, Angin Segar Buat Madrid

Di awal-awal kedatangannya, Ceballos begitu dipuja karena dianggap sebagai pemain muda bertalenta yang bakal jadi salah satu pemain penting Madrid pada masa mendatang.

Tapi seiring berjalannya waktu, penampilan Ceballos malah jauh dari harapan. Dia kalah bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro. Selama dua musim berkostum El Real, Ceballos hanya mencatatkan 56 penampilan dengan torehan 5 gol dan 2 assist. Waktu mainnya jika dirata-ratakan tidak lebih dari 50 menit per laga.

Kini, bersama Arsenal musim 2019/2020, Ceballos mulai sering dimainkan sebagai starter dengan sudah mencatatkan 11 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan satu gol dan dua assist.

“Jelas saya memang ingin pergi dari Madrid. Dan saya sudah berhasil pergi sekarang. Sekarang, saya berada di tempat yang kuinginkan dan disini saya bahagia.” tegas Ceballos dilansir dari Marca.

Baca juga: Konspirasi Dibalik Kartu Merah Morata

“Rencanaku adalah pergi, bermain dan menikmati sepakbola. Di dua musim sebelumnya, saya tidak mendapatkan itu.” sesal Ceballos.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here