Tidak Biasa Kalah, Kroos Lega Rasakan Kembali Menang

0
385
Kroos Senang Madrid Kembalii Menang

Vivagoal La Liga – Kemenangan yang didapat Real Madrid atas lawannya Viktoria Plzen membuat gelandang Toni Kroos mengaku sangat lega. Pasalnya, gelandang asal Jerman itu mengaku tidak biasa dengan hasil buruk.

“Saya sungguh rindu rasanya menang. Karena selama beberapa musim terakhir, kami terbiasa meraih kemenangan,” kata Kroos seperti dikutip dari FourFourTwo.

Sebelum melawan Viktoria, Madrid berada dalam rentetan hasil buruk. Tim asuhan Julen Lopetegui tidak pernah bisa menang dari lima laga terakhirnya di semua ajang yang diikuti.

Dalam tren negatif itu, Madrid bahkan dipaksa menelan empat kekalahan, dengan tiga kekalahan diperoleh secara beruntun, masing-masing saat menghadapi CSKA Moskow, Deportivo Alaves, dan Levante.

Laju buruk itu akhirnya berhasil terputus di pertandingan melawan Viktoria Plzen dalam matchday ke-3 Liga Champions 2018/2019. Di laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10)dinihari, Madrid mampu menang 2-1 atas tim asal Ceko itu.

“Saya pribadi memang selalu yakin jika kami akan segera kembali ke jalur kemenangan,” jelas gelandang berusia 28 tahun itu.

Meski menang, ia menganggap penampilan Madrid masih butuh perbaikan, apalagi di akhir pekan ini mereka akan melawat ke Camp Nou, kandang Barcelona untuk menjalani pekan ke-10 liga Spanyol, Minggu (28/10) malam WIB.

“Kami tetap akan terus bekerja keras karena penampilan kami belum sempurna. Memang tidak semuanya buruk, tapi juga tidak semuanya penampilan kami bagus di laga kali ini. Apalagi hari Minggu ini kami akan menjalani laga yang sulit,” Kroos menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here