Minim Bermain Di Barcelona, Pemain Ini Pilih Bermain Di Divisi Bawah Liga Prancis - Vivagoal.com
Wonderkid Barcelona Tak Peduli Permasalahan Timnya, Kenapa?
Sumber: FC Barcelona Noticias

Minim Bermain Di Barcelona, Pemain Ini Pilih Bermain Di Divisi Bawah Liga Prancis

Daniel Nugraha - March 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Frustasi karena tidak diberi kesempatan di tim utama Barcelona, Jean-Clair Todibo mengaku kalau dirinya lebih baik bermain di divisi bawah Liga Prancis. Ia menyatakan ini karena merasa tidak pernah diberi kesempatan untuk menunjukan dirinya.

Todibo sempat disebut – sebut bakal menjadi bintang masa depan setelah bergabung dengan Barcelona pada tahun 2019 lalu.

Tapi sayangnya sampai dengan sekarang mantan pemain Toulouse itu justru dinilai belum berhasil menempatkan dirinya di skuad senior Ronald Koeman.

Lebih sering dipinjamkan ke tim lain

Pada akhirnya Todibo mulai dipinjamkan ke Schalke dan Benfica sebelum akhirnya bergabung dengan Nice dengan kontraknya hingga akhir musim 2020 – 2021 ini.

Dalam pengakuannya, pemain berusia 21 tahun itu mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Toulouse FC lebih menarik untuk karir selanjutnya.


Baca Juga:


Lebih memilih bermain untuk Liga bawah di Prancis

Dibanding jika harus kembali ke Camp Nou, Todibo tak ragu mengatakan bahwa dirinya lebih suka bermain di liga – liga bawah Prancis ketimbang hanya mengisi bangku cadangan Blaugrana di tiap pertandingannya.

Sebagaimana diketahui, Todibo mengawali debutnya bersama Barca ketika timnya itu bermain imbang dengan Huesca pada April 2019 lalu.

Namun setelahnya tak banyak pertandingan yang dilaluinya karena ia hanya tampil sebanyak 4 kali saja untuk Barcelona sejak saat itu.

Secara total ia telah bermain sepanjang 325 menit dengan Barcelona hingga pertandingan melawan Inter Milan di ajang Liga Champions sebagai penampilan terakhirnya pada Desember 2019 lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com