Kevin Trapp Ungkap Kekecewaannya Usai Gagal Tembus Timnas Jerman - Vivagoal.com
Tidak Masuk Timnas Jerman Kevin Trapp Cukup Kecewa
Kevin Trapp – Kompas

Kevin Trapp Ungkap Kekecewaannya Usai Gagal Tembus Timnas Jerman

Catrine Mega - October 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penjaga gawang Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp tampil luar biasa saat timnya mengamankan tiga poin dari Bayern Munich. Penampilan memukaunya menahan 10 tendangan tepat sasaran dari 20 yang dilesakkan Bayern disaksikan langsung oleh pelatih Timnas Jerman, hansi Flick.

Namun sangat disayangkan penjaga gawang yang sudah tampil lima kali untuk Jerman ini tidak masuk dalam skuad yang dibawa Flick bulan ini. Ia mengomentari gagalnya kesempatan bergabung dengan timnas selepas aksinya yang mengejutkan publik Jerman di pekan ketujuh Bundesliga.

Pemain yang berasal dari Merz itu melakukan banyak penyelamatan untuk Frankfutr saat mereka menekuk Bayern di kandangnya sendiri. Namun aksi paling briliannya adalah saat menahan sundulan jarak dekat Robert Lewandowski di menit 56.

Ia mengaku jika penyelamatannya merupakan insting murni yang ada pada dirinya. Seorang penjaga gawang tidak memiliki banyak waktu untuk mengambil keputusan. Trapp mengatakan bahwa dirinya hanya mengerahkan segalanya pada kemampuannya disaat itu.

“Anda tidak punya banyak waktu untuk berpikir. Dalam situasi seperti itu, Anda hanya membuat diri Anda sebesar mungkin,” kata Trapp.

Menanggapi kemenangan timnya, Trapp mengungkapkan selamat kepada rekan satu timnya. Penjaga gawang yang sempat tiga musim untuk PSG itu mengungkapkannya dalam bahasa yang cukup lekat dalam karir sepakbolanya.


Baca Juga:


Chapeau untuk tim! Ini benar-benar kerja keras, tapi kami bertahan dengan sangat baik. Keberhasilan seperti hari ini terbukti sangat membantu kami mendapatkan kepercayaan diri dan mengkonsolidasikan kekuatan kami,” lanjut Trapp.

“Kami membalikkan keadaan. (Hasil) di Munich hari ini dan itu akan memberi kami dorongan besar.”

Namun penampilan brilian tidak cukup untuk membawanya ke dalam skuad Jerman yang sebelumnya sudah diumumkan Flick. Ia mengaku cukup kecewa dengan hal tersebut, meski ia tidak patah arang dan meyakini jika suatu saat Flick akan meliriknya.

“Saya tidak berpikir dia (Flick) akan menelepon kembali dan mengatakan ‘sekarang Anda bisa datang’. Tentu saja, saya kecewa. Satu-satunya pengaruh saya adalah penampilan saya. Saya harus menunjukkannya. bahwa dia tidak akan bisa melewatiku,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com