Tiga Alternatif Andai Setan Merah Gagal Rekrut Sancho

0
16
Jadon Sancho
Sumber: Twitter Jadon Sancho

Vivagoal Liga Inggris – Sudah menjadi rahasia umum kalau Manchester United begitu menginginkan jasa winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Namun langkah tersebut diperkirakan akan sulit terwujud dengan berbagai situasi yang ada.

Selain karena performa Sancho yang menjanjikan, United tengah didesak untuk mencari pengganti Jesse Lingard yang tampil buruk musim ini. Rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk membangun tim yang diimpikan kemungkinan akan semakin lancar jika Sancho merapat.

Namun keinginan MU tersebut menemui jalan terjal. Pasalnya pihak Borussia Dortmund dikabarkan hanya akan melepas Sancho dengan banderol 100 juta pounds di mana United hanya sanggup membayar setengahnya.

Karena banderol yang terlampau mahal tersebut, United disebut beralih pada tiga alternatif lain. Berikut tiga pemain alternatif Jadon Sancho:

1. Willian

Manchester United bisa mendatangkan Willian setelah kontraknya bersama Chelsea akan berakhir musim ini. Mereka praktis hanya perlu menyodorkan gaji kepadanya mengingat pemain asal Brasil itu bisa didatangkan secara gratis.

Kendati sudah berusia 31 tahun, namun MU masih bisa menaruh kepercayaan kepada Willian. Terlebih ia merupakan pemain yang sudah paham betul dengan kerasnya Premier League.

2. Douglas Costa

Posisi Costa di Juventus memang tak aman. Selain karena cedera yang kerap menghantui, pemain asal Brasil itu bisa saja kalah bersaing seiring kedatangan pemain muda berbakat Dejan Kulusevski.

Juventus juga beberapa kali memasukkan namanya dalam kesepakatan transfer dengan klub lain. Dalam kasus ini, Costa dipercaya akan menjadi pemulus untuk transfer Juventus yang tertarik pada Paul Pogba.

3. Ousmane Dembele

Winger terakhir yang bisa menjadi pilihan bagi United adalah Dembele. Kebersamaannya dengan Barcelona disebut tak akan berjalan lama terlebih karena cedera dan sikap indispliner sang pemain.

Dilansir dari Mundo Deportivo, United sendiri sudah mulai mencari celah untuk mendatangkan Dembele. Terlebih lagi banderol harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan Sancho yakni di kisaran 60 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here