Tiga Kali Gagal di AFF, Andik Sangat Kecewa

0
299
Andik Kecewa Timnas Tak Lolos Grup

VivagoalBerita Bola – Winger Timnas Indonesia, Andik Vermansah mengaku sangat kecewa karena gagal tuk ketiga kalinya di ajang Piala AFF. Meski demikian, Andik mengaku akan tetap memberikan yang terbaik di partai pamungkas melawan Filipina.

Laju Indonesia di Piala AFF 2018 sudah terhenti sedari babak penyisihan grup. Hasil seri yang didapat Filipina kontra Thailand membuat skuat Merah Putih sudah tidak mungkin lagi bisa mengejar poin Filipina yang ada di peringkat kedua grup B.

Kegagalan Indonesia ini membuat Andik terluka. Harapannya tuk mengantar Indonesia menjadi juara harus pupus tuk kali ketiga sejak AFF 2012 dan 2016.

“Dengan kegagalan ini, tidak hanya kami di timnas yang merasakan sedih tapi bisa jadi semua masyarakat di Indonesia terluka. Mau bagaimana lagi, sudah jalannya. Saya sendiri sangat kecewa, karena ini sebenarnya ajang yang begitu saya tunggu,” kata Andik.

Meski terluka, para pemain timnas berusaha tetap semangat untuk bisa menang di partai terakhir kontra Filipina, Minggu (25/11).

“Kami semua sedih, kecewa, tapi meski tidak lolos, kami tetap targetkan kemenangan lawan Filipina. Semangat masih ada, dan akan lebih bersemangat saat pertandingan nanti,” tambah Andik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala AFF hanya di  vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here