Tiga Klub Italia Berminat Datangkan Bek Manchester United

0
425
Tiga Klub Italia Berminat Datangkan Matteo Darmian Dari Manchester United

Berita BolaSerie A – Tiga klub top Serie A, Juventus, Inter Milan dan AS Roma dikabarkan serius untuk mendatangkan Darmian dari Manchester United pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Nama Matteo Darmian menjadi salah satu pemain yang santer dikabarkan akan berlabuh ke klub baru. Hal tersebut setelah dirinya merasa jengah karena sangat jarang mendapatkan menit bermain bersama Manchester United.

Hanya saja kabar tersebut menguap begitu saja setelah sang pemain dan Jose Mourinho mencapai kesepakatan terkait masa depannya. Martial mendapat janji jika musim ini ia akan mendapat menit bermain jauh lebih banyak ketimbang musim sebelumnya. Darmian pun bertahan di tengah banyaknya tawaran yang datang.

Hanya saja keputusan sang pemain untuk bertahan di Old Trafford mejadi keputusan terbaik untuk beberapa saat saja. Darmian bermain cukup rutin dalam beberapa laga awal musim ini. Namun dengan alasan Antonio Valencia dan Diogo Dalot yang masih dibekap cedera.

Setelah keduanya dirasa fit dan siap kembali bermain, Darmian pun harus kembali mengakrabkan diri dengan bangku cadangan. Alasan yang tentu tidak bisa lagi ditolerir baginya untuk angkat kaki kala jendela transfer musim dingin nanti dibuka pada Januari mendatang.

Mendengar kabar tersebut Calciomercato pun melaporkan jika tiga klub top Italia yakni Inter Milan, Juventus dan AS Roma dengan cepat mempersiapkan proposal untuk bisa memulangkan kembali eks Torino tersebut.

Dari ketiganya mungkin Juventus menjadi yang paling konsisten untuk saat ini dengan terus meraih kemenangan di enam laga yang sudah dijalani di semua ajang. Meski demikian mereka tentu tidak ingin para rival bisa memperkuat diri pada Januari mendatang.

Inter dan Roma sendiri masih tampil kurang konsisten meski sudah berbelanja pemain baru pada musim panas kemarin.

Sedang bagi Manchester United melepas Darmian pada Januari menjadi opsi terbaik. Hal tersebut mengingat bek berusia 28 tahun ini akan habis kontrak pada musim panas 2019 mendatang. Menghalangi kepergiannya hanya akan merugikan klub secara finansial.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here