Tiga Pemain yang Bisa Menjadi Back Up Karim Benzema di Musim Depan, Siapa Saja? - Vivagoal.com
Tiga Pemain yang Bisa Menjadi Back Up Karim Benzema di Musim Depan, Siapa Saja?
Sumber: bola.okezone.com

Tiga Pemain yang Bisa Menjadi Back Up Karim Benzema di Musim Depan, Siapa Saja?

Heri Susanto - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga  Karim Benzema saat ini masih mejadi penyerang yang diandalkan Real Madrid. Belakangan, ada salah satu tiga nama yang layak menjadi back up Big Benz bersama Los Blancos.

Meski sudah berusia 34 tahun, performa Benzema sebagai salah satu penyerang nomor 9 tertajam di dunia belum juga luntur. Musim kemarin, ia sukses hantarkan Madrid memenangi Piala Super Spanyol, LaLiga dan Liga Champions ke-14 klub sepanjang sejarah,

Ia juga masih berperan aktif dalam gelontoran gol yang dicetak Madrid. Ia mampu mendulang 46 laga dan mencetak 44 gol serta sumbangkan 15 assist bagi Los Blanos. Namun di musim depan, ada kemungkinan Benzema bakal menjalani jadwal padat bersama Madrid dan Timnas Prancis yang bakal mentas di Piala Dunia. Los Merengues pun harus mendapatkan back up yang sepadan andai Benzema tak bermain.

Saat ini, tim besutan Carlo Ancelotti masih memiliki sepasang penyerang lain dalam diri Luka Jovic dan Mariano Diaz. Namun keduanya diisukan hengkang. Kini, ada tiga nama yang diklaim bisa menjadi suksesor Benzema bersama Madrid.


Baca Juga:


  1. Raul de Tomas, Espanyol

Mantan Pemain Real Madrid Masuk Bidikan Arsenal

De Tomas sempat menjadi bagian dari Real Madrid dalam rentang 2014-2019 lalu. Namun ia gagal berkembang bersama klub sebelum akhirnya bersinar bersama Espanyol pasca menjalani serangkaian peminjaman dan berlabuh di sisi lain Catalan. Musim kemarin, ia tampil lumayan produktif. Ia sukses mendulang 34 gol dan mencetak 17 gol serta mendulang tiga assist bagi Los Periquitos di msuim kemarin.

  1. Iago Aspas, Celta Vigo

Bikin Haru! Inilah Janji Iago Aspas Kepada Celta Vigo

Aspas merupakan seorang pemain yang bisa lumayan diandalkan. Bermian untuk Celta Vigo, statistik sang pemain terbilang kruisal. Ia mampu mendualng 284 laga bersama klub asal Galacia dan mendulang 135 gol dan 49 assist.

Si penyihir dari Moana semat menglami musim yang baik bersama Liverpool. Namun ia sukses mengembalikan reputasinya bersama Celta. Saat ini, ia masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang dan asa untuk mendatangkannya.

  1. Edin Dzeko, Inter Milan
Real Madrid Minati Penyerang Inter Milan?
Sumber: Bola.net

Seiring dekatnya kedatangan Romelu Lukaku ke Inter Milan masa depan Edin Dzeko mulai dispekulasikan. Sebelumnya, ia merupakan pengganti Lukaku dan tapil brilian bersama Inter di musim kemarin.

Penyerang asal Bosnia sempat mendulang 17 gol dan 10 assist bagi klub dalam 49 laga yang ia mainkan. Dzeko memang tak muda lagi namun andai ada asa mendatangkannya, Real Madrid sudah barang tentu tak bakal melewatkannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com