Tiga Pilar Utamanya Dipanggil Timnas, Hansamu: Barito Bisa Survive

0
214
Tiga Pilar Utamanya Dipanggil Timnas, Hansamu Barito Bisa Survive

VivagoalLiga Indonesia – Bek tengah sekaligus kapten tim Barito Putera, Hansamu Yama kembali mendapatkan kesempatan bermain bersama timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

Hansamu bersama gelandang Gavin Kwan Adsit dan Rizky Pora, dipanggil masuk dalam skuat Garuda Merah untuk Piala AFF 2018 yang akan digelar awal November ini.

Baca Juga :  Pogba Buka Negosiasi Kontrak Baru di Manchester United

Barito sendiri dalam kondisi yang tidak terlalu bagus saat ini. Dari delapan pertandingan terakhirnya di ajang Liga 1, tim Laskar Antasari tak sekalipun meraih kemenangan. Yang terbaru, saat mereka dihancurkan Persija Jakarta 3-0 di lanjutan laga pekan ke-28 liga di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Minggu (28/10/2018).

Tapi Hansamu optimis, ketiadaan dirinya dan kedua rekannya di skuat Barito tidak akan memberi dampak besar buat penampilan tim.

“Saya pribadi menganggap ketiadaan kami bertiga tidak akan banyak mempengaruhi performa tim, karena di Barito kami selalu berusaha bersama. Saya yakin Barito mampu survive,” kata Hansamu.

Untuk informasi, di masa kepelatihan Alfred Riedl, Hansamu adalah salah satu pilar penting lini pertahanan timnas Indonesia. Saat itu, Hansamu ditandemkan dengan Fachruddin Wahyudi dan berhasil membantu Indonesia keluar sebagai runner-up turnamen.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here