Tiga Raksasa Premier League Siap Menjadi Destinasi Anyar James, Siapa Saja?

0
157
Tiga Raksasa Premier League Siap Menjadi Destinasi Anyar James, Siapa Saja?

VivagoalLa Liga Buramnya nasib James Rodriguez bersama Real Madrid memunculkan spekulasi anyar. Sang pemain disebut akan segera angkat kaki di bursa transfer Januari mendatang. Tiga raksasa Premier League, Chelsea, Arsenal dan Manchester United disebut siap menampung pemain Kolombia itu.

Performa James bersama Madrid memang tengah menurun pasca inkonsistensi permainan dan akumulasi cedera. Ia pun kini jarang bermain untuk Madrid karena Zinedine Zidane merasa sang pemain bukan sosok yang dibutuhkan timnya meskipun ia sudah mencetak satu gol bersama Madrid.

Sejatinya, James hampir bergabung dengan Napoli. Namun tak ada tawaran resmi dari Partenipei untuk merekrut eks AS Monaco itu. Bahkan nasib James bersama Los Blancos hampir dipastikan selesai pasca pernyataan resmmi presiden El Real, Florentino Perez.

Bedasarkan laporan El Desmarque  seperti dinukil The Sun, Florentino Perez sudah berkata pada agen James, Jorge Mendes, untuk segera mencarikan klub lain untuk James. Keinginan tersebut kabarnya muncul karena request dari Zidane.

Pun andai benar- benar dijual Real Madrid, tiga tim Premier League, Chelsea, Arsenal dan United disebut berminat mendatangkan jasanya. Bahkan Madrid disebut akan memfokuskan tawaran kepada klub yang disebut terakhir guna ditukar tambah dengan Paul Pogba.

Baca Juga: Rekan Satu Tim Beberkan Alasan di Balik Melempemnya Performa Bale

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Madrid mematok angka 50-60 Juta Euro untuk siapapun tim yang berminat merekrut James. Namun masih belum diketahui permintaan yang diinginkan Madrid untuk James di bursa transfer msuim dingin mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here