Tiga Raksasa Spanyol Siap Saling Sikut Guna Menjadi Juara Paruh Musim

0
93
Tiga Raksasa Spanyol Siap Saling Sikut Guna Menjadi Juara Paruh Musim

VivagoalLa LigaBarcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid siap saling sikut guna kukuhkan diri sebagai juara paruh musim LaLiga. Torehan poin ketiga tim tersebut memang hanya terpaut satu poin. Untuk sementara Blaugrana sukses memuncaki klasemen sementar dengan raihan 25 poin.

Pasca jeda internasional dua pekan lalu, LaLiga akan kembali diputar. Barcelona akan bertandang ke Estadio Municipal de Batarque, yang notabene meruapakan markas Leganes pada Sabtu (23/11). Los Cules dipredksi bisa mencuri poin penuh dengan mudah meski bermain di kandang lawan.

Di tempat lain, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Granada pada Minggu (24/11) lusa. Bermain di Estadio Nuevo Carmenes, Rojiblancos wajib membawa pulang tiga angka guna memperketat jarak dengan Real Madrid dan Barcelona yang berada di atas mereka. Namun, Granada sendiri bukan lawan yang mudah dikalahkan kala bermain di depan publik sendiri.

Sementara Real Madrid bakal kedatangan Real Sociedad di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (24/11). Skuat besutan Zinedine Zidane memang tengah dalam tren positif karena belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang yang mereka mainkan.

Baca Juga: Barcelona Berjaya, Madrid Terhina

Baik Barca, Madrid maupun Atletico jelas tidak boleh kehilangan poin di pekan ke-14 ini. Sebab, persaingan di papan atas begitu ketat. Mereka hanya berselisih dua angka dari Real Sociedad yang ada di urutan kelima. Dan satu angka dari Sevilla di peringkat keempat.

Pekan ke-13 ditutup oleh laga, Real Valladolid yang menjamu Sevilla oleh Estadio Jose Zorilla, Senin (25/11/2019) dini hari. Tim Tamu berhasrat melanjutkan tren positif mereka yang tak kalah dalam tujuh kemenangan sebelumnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here