Tikung Rival Abadi, Liverpool Siap Datangkan Bek Napoli

0
812
Tikung Rival Abadi, Liverpool Siap Datangkan Bek Napoli

Vivagoal Liga InggrisKendati memiliki kedalaman skuad yang mumpuni, namun Liverpool disebut masih akan mendatangkan satu hingga dua pemain. Salah satu yang mungkin akan mereka datangkan adalah bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Lini pertahanan Liverpool sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di Eropa. Meski begitu, Jurgen Klopp melihat masih dibutuhkan suntikan bek baru guna menjadi tandem Virgil Van Dijk.

Tak tanggung-tanggung, manajemen disebut akan mendatangkan bek berkelas di posisi tersebut. Setelah dikaitkan dengan Matthijs de Ligt, media Italia Il Mattino mengklaim bahwa Liverpool telah terjun dalam pemburuan Koulibaly. The Reds bahkan sudah berbicara dengan agen Koulibaly, Fali Ramadani untuk menanyakan ketersediaan sang pemain.

Perburuan mereka terbilang sangat menarik mengingat Koulibaly menjadi salah satu bek paling diincar pada bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan Metro, pihak Napoli sendiri tidak terburu-buru dalam melepasnya mengingat mereka memasang banderol tidak kurang dari 100 juta pounds.

Menariknya lagi, nama Koulibaly juga tengah dikaitkan dengan rival Liverpool yakni Manchester United. Setan Merah bahkan sudah mengincar namanya sejak Januari lalu. Hanya saja penawaran yang mereka buat selalu ditolak oleh manajemen Il Partenopei karena harga yang ditawarkan di bawah standar.

Liverpool bisa saja datang dengan penawaran jauh lebih besar. Hal ini lantaran mereka masih belum melakukan pergerakan apapun di bursa transfer musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here