Tim Ini Hanya Bisa ‘Melihat dan Menunggu’ Keputusan Leroy Sane

0
227
Tak Ada Lagi Kontak dari Tim Bavarian Terkait Leroy Sane

VivagoalBundesliga – Bayern Munich harus “menunggu dan melihat” apakah kesepakatan yang mungkin untuk menandatangani bintang Manchester City Leroy Sane dapat disepakati, kata ketua Karl-Heinz Rummenigge.

Sane telah lama ditetapkan sebagai salah satu pilihan utama Bayern untuk menggantikan sayap veteran Franck Ribery dan Arjen Robben, yang pergi pada akhir musim lalu.

Presiden Uli Hoeness dan pelatih kepala Niko Kovac sangat memuji pemain internasional Jerman itu, yang harus berjuang untuk mendapat tempat di susunan pemain pembuka Pep Guardiola pada 2018-19.

Baca Juga: Pep Sukses Reformasi Permainan Bayern Munchen

Kesepakatan apa pun tampaknya masih jauh dari membuahkan hasil, tetapi Rummenigge tetap berusaha keras jika Sane menegaskan bahwa ia ingin pindah selama perjalanan pra-musim Bayern ke Amerika Serikat.

“Dia ingin memikirkan masa depannya pada hari libur. Kita harus menunggu dan melihat apakah ada sesuatu yang bergerak. Kita siap,” katanya kepada Bild.

“Jendela transfer terbuka sampai 2 September. Belum ada yang diputuskan sama sekali. Jarak spasial tentu saja akan meningkat [karena perjalanan AS], tapi itu tidak masalah sama sekali,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here