Tim London Berminat Datangkan Michy Batshuayi

0
479
Tim London Berminat Datangkan Michy Batshuayi

Vivagoal Liga InggrisTipisnya produktivitas Crystal Palace di Premier League membuat mereka berencana mendatangkan striker anyar di bursa transfer Januari mendatang. Striker Chelsea, Michy Batshuayi menjafi bidikan utama The Eagles.

Dalam 8 pekan berjalannya Premier League, Palace hanya mampu mencetak delapan gol. Bahkan satu diantaranya berasal dari gol bunuh diri lawan. Hal ini jelas merupakan sinyal yang kutang baik untuk tim asal London Selatan itu. Mereka pun membidik juru gedor anyar. Pilihan pun jatuh ke tangan Michy Batshuayi.

Penyerang asal Belgia itu memang jarang mendapat kesempatan tampil bersama Chelsea pasca moncernya penampilan Tammy Abraham sebagai juru gedor. Ia baru tampil lima kali berseragam The Blues dan baru menceploskan satu gol.

Palace pun coba mengambil keuntungan dari situasi tersebut. Mereka berencana memboyong penyerang yang sempat memperkuat Borrusia Dortmund itu di bursa transfer Januari. Kebetulan, tim yang bermarkas di Selhurts Park juga membutuhkan striker anyar pasca kegagalan mereka mendatangkan juru gedor anyar di bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga: Lampard Yakin Wonderkid Chelsea Bakal Berkembang

Palace sendiri bukan tempat asing untuk Batshuayi. Ia pernah setengah musim memperkuat The Eagles. Dalam 13 lafa bersama Palace, Batshuayi sukses mengemas 6 gol untuk Palace. Hal ini tentunya menjadi modal bagus untuk penyerang yang sempat memperkuat Valencia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here