Tim London dalam Pole Position Datangkan Singa Tua PSG

0
52
Tim London dalam Pole Position Datangkan Singa Tua PSG

Vivagoal Liga InggrisChelsea menjadi tim terdepan dalam perburuan Singa Tua PSG, Edinson Cavani. Bahkan, manajer the Blues, Frank Lampard pun memiliki tempat khusus dalam skuat dalan perburuan eks striker Palermo itu.

“Chelsea dipenuhi pemain muda. Jadi saya rasa mendatangkan pemain berpengalaman menjadi sebuah hal yang layak untuk dipertimbangkan. Dalam satu waktu, pemain muda butuh bantuan,” ungkap mantan manajer Derby kepada Sportkeeda.

Lampard pun mulai terbuka terkait kans timnya mendapatkan juri gedor Uruguay. Menurutnya, Cavani adalah sosok striker yang berkualitas sehingga Chelsea memang benar-benar membutuhkan jasanya guna memperdalam kualitas lini depan mereka.

Baca Juga: Lampard Disebut Belum Tahu Starting XI Terbaik Chelsea

“Dia pemain hebat. Saya bermain melawannya dan selalu suka mentalitas serta sikapnya. Rekor golnya memperlihatkan siapa dia,” ujar Lampard. “Saya tidak tahu situasinya seperti apa, jadi lihat saja,” pungkasnya.

Sejatinya, Chelsea bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa Cavani. Atletico Madrid dan Manchester United disebut berminat kepadanya. Bahkan tawaran dari tim yang disebut pertama sudah ditolak mentah-mentah karena masih jauh dari harapan. Sementara United sendiri belum membuka langkah pasti kepada sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here