Tim Putri Persija Miliki Sponsor yang Sama dengan Tottenham Spurs - Vivagoal.com
Tim Putri Persija Miliki Sponsor yang Sama dengan Tottenham Spurs

Tim Putri Persija Miliki Sponsor yang Sama dengan Tottenham Spurs

Fachrizal Wicaksono - October 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga 1 Putri 2019 – Tim Putri Persija Jakarta telah resmi menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan asuransi jiwa yang yang telah terkenal di Indonesia, PT AIA FINANCIAL.

Nantinya perusahaan tersebut akan menjadi sponsor utama bagi tim Srikandi Macan Kemayoran di Liga 1 Putri 2019.

Logo perusahaan yang bekerjasama dengan salah satu klub Liga Inggris, Tottenham Hotspurs tersebut akan terlihat di bagian tengah seragam Persija Jakarta.

Diketahui logo tersebut akan terlihat saat pertandingan seri kedua grup A Liga 1 Putri 2019 melawan PSIS Semarang dalam laga pembuka. Pertandingan seri kedua ini akan digelar pada 25 sampai 31 Oktober 2019 di stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Jamu Persija di I Wayan Dipta, Persib Targetkan Tiga Poin

Andhika Suksmana, tidak terpisah nis dan marketing Persija Jakarta mengharapkan kerjasama ini dapat meningkatkan prestasi tim Putri Persija di Liga 1 Putri 2019.

Saat ini, Zahra Muzdalifah dan kawan-kawan masih berada di puncak klasemen sementara grup A Liga 1 2019 dengan meraih 10 poin. Poin tersebut dinilai masih berbahaya untuk berbangga diri sementara ini.

“Kami sangat bangga lantaran mendapatkan dukungan serta kepercayaan dari PT AIA. Dukungan mereka curahkan ke tim Putri Persija Jakarta membuat energi baru untuk kami,” kata Andhika.

“Kami akan memberikan prestasi terbaik terutama di sektor putri yang baru berlangsung tahun 2019 ini,” ujar Andhika.

Selalu update berita terbaru seputar Liga 1 Putri 2019 hanya di Vivagoal.com