Tim Raksasa Premier League Dipastikan Tak Bakal Belanja di Bursa Mendatang - Vivagoal.com
Tim Raksasa Premier League Dipastikan Tak Bakal Belanja di Bursa Mendatang

Tim Raksasa Premier League Dipastikan Tak Bakal Belanja di Bursa Mendatang

Heri Susanto - May 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Efek pandemic Corona nampak membuat Liverpool harus merubah rencana pergulatan mereka di bursa transfer. Kini, the Reds diklaim tak bakal mendatangkan satu pun nama baru.

Liverpool memang santer dikaitkan dengan Timo Werner. Sang pemain diklaim bakal cocok beradaptasi dengan skema racikan Jurgen Klopp. Pasalnya, pola permainan Leipzig, dengan Liverpool memang tak jauh berbeda. Namun dengan kondisi sekarang, Liverpool takkan mampu berbuat banyak.

Mirror melaporkan, tim asal Merseyside bakal kesulitan memboyong satu pin pemain lantaran kondisi keuangan mereka yang belum pasti. Sejak Maret kemarin, pendapatan mereka berkurang drastis lantaran kompetisi dihentikan. Pemasukan hak siar dan tiket pun tak bisa mereka peroleh dalam sebulan belakangan.

Sejatinya, Liverpool bisa saja memaksakan merekrut Werner. Namun mereka harus melepas satu sampai dua nama di bursa mendatang. Masalahnya, Jurgen Klopp belum memastikan siapa pemain yang harus hengkang. Terlebih harga yang diminta Leipzig untuk juru gedornya terbilang tinggi.


Baca Juga:


Werner diklaim baru akan dilepas andai ada tawaran di atas 80 Juta Euro. Angka tersebut rasanya bukan hal besar bagi Liverpool andai keadaan sekarang berjalan di kondisi normal. Di tengah krisis seperti saat ini, angka tersebut memang terbilang lumayan besar bahkan untuk klub sekelas the Reds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com