Tim Tradisional Italia Punya Rencana Daratkan Bintang City - Vivagoal.com
Tim Tradisional Italia Punya Rencana Daratkan Bintang City
Sumber: Goal

Tim Tradisional Italia Punya Rencana Daratkan Bintang City

Heri Susanto - August 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Bintang Manchester City, Bernardo Silva disebut akan segera hengkang dari Etihad Stadium. AC Milan menjadi salah satu tim yang serius mendatangkan pemain asal Portugal itu.

Sejak gabung pada 2017, Bernardo Silva sukses bukukan tiga gelar Premier League dan satu Piala FA. Ia sempat bermain pada 200 laga di lintas kompetisi dan mampu bukukan 35 gol dan 44 assist bagi the Sky Blues.

Kini, kabar kepergiannya kian kencang seiring kedatangan Jack Grealish. Namanya sempat ingin dijadikan alat barter untuk Harry Kane. Namun sang pemain menolak hengkang ke Spurs. LaLiga santer disebut akan menjadi destinasi pemain 27 tahun itu. Soal keinginan Silva yang hengkang, Pep pun pernah mengutarakannya beberapa waktu lalu.

“Dia itu pemain kami. Bukan hanya Bernardo, ada dua, tiga, empat pemain yang ingin pergi,” ucap Manajer City Pep Guardiola belum lama ini. “Tapi mereka masih terikat kontrak dengan kami dan saat mereka membawa beberapa tawaran dan agen mereka datang kemari dan mereka ingin pergi, kami bersedia membuka pembicaraan.”


Baca Juga:


Kini, pasca rumor ketertarikan dari tim-tim Spanyol macam Barcelona dan Atletico Madrid, Dialy Star menyebut jika AC Milans erius ingin meminangnya. Rossoneri disebut bersedia menebus sang pemain di angka 45 juta paun. Namun mereka memiliki dua syarat keapda City.

Pertama, Milan akan meminjamnya selama dua musim dengan mahar 15 juta paun. Setelah masa peminjaman berakhir, mereka siap menebus Silva di angka 30 juta paun. Terkait tawaran tersebut, City masih belum buka suara.

Namun, jurnalis Ekrem Konur mengabarkan, Bernardo Silva bahkan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Milan. Sang pemain disebut sudah setuju dan Milan kini hanya perlu meyakinkan City untuk membawa pemainnya itu ke Italia dalam waktu dekat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com