Tim Tradisional Italia Tertarik Datangkan Frank Ribery

0
293
Tim Tradisional Italia Tertarik Datangkan Frank Ribery

Vivagoal Serie ASalah satu tim tradisional Italia, Fiorentina tengah bersiap menyambut musim baru. La Viola tengah bebenah diri. Salah satunya dengan mencoba daratkan winger gaek asal Prancis, Frank Ribery.

Musim lalu, Fiorentina harus finis di peringkat 16. Jelang musim baru bergulir, mereka tentu tak ingin hal serupa kembali terjadi. Manajemen klub kemudian mencoba untuk memperkuat tim guna lebih berprestasi dibandingkan musim sebelumnya. Fiorentina pun coba memperbaiki lini serang mereka yang memang kurang menggigit musim lalu.

Dilansir Sky Sports Italia, tim asal Firenze tengah melakukan pendekatan serius terhadap Ribery. Mereka tengah menanti jawaban dari sang pemain setelah sebelumnya telah memberikan gambaran tentang rencana yang akan dilakukannya sepanjang musim 2019/20. Andai Ribery bersedia, kedua belah pihak disebut siap duduk bersama guna membahas soal gaji dan durasi kontrak.

Fiorentina tentu bisa jadi salah satu opsi menarik bagi Ribery. Masalah posisi, Vicenzo Montella sepertinya akan memainkan Ribery sejak menit pertama. Pasalnya tim baru saja kehilangan Marko Pjaca kembali ke Juventus.Dengan segudang pengalamannya, Ribery dipercaya bisa membawa aura positif bagi tim baik di atas lapangan maupun saat berada di ruang ganti.

Ribery sendiri akhir berpisah setelah 12 tahun berseragam Bayern Munchen. Kendati sudah berusia 36 tahun, Ribery masih enggan gantung sepatu dan menaruh hasrat untuk bisa tampil di ajang tertinggi di Eropa. Buktinya ia telah menolak beberapa tawaran yang datang dari klub-klub Belanda, Rusia, dan Arab Saudi.

Selama berseragam Bayern, semua trofi bergengsi sudah pernah ia raih dalam 425 laga di berbagai ajang dan mencetak 124 gol. Catatan paling paling cemerlang adalah ketika ia mengantarkan Bayern Munich mendapatkan treble winners pada musim 2012/13.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here