Tim Tradisional Spanyol Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Bintang Gagal Juventus - Vivagoal.com
Tim Tradisional Spanyol Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Bintang Gagal Juventus
Sumber: 7Livesports

Tim Tradisional Spanyol Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Bintang Gagal Juventus

Rizal Saleh - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Valencia dilaporkan sudah mengibarkan bendera putih dalam pengejaran Arthur Melo. Mereka urung menemukan kata sepakat dengan SI Nyonya Tua perihal transfer sang gelandang.

Di bursa musim panas ini, banyak tawaran yang masuk kepada Arthur. Pemain asal Brazil sempat tak dibawa Juve ke tur pra-musim klub di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Ia tak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri pada musim depan.

Dua musim bergabung dengan si Nyonya Tua, Arthur belum juga menunjukan dirinya pantas berada di tim. Masalah cedera dan inkonsistensi permainan membuatnya kalah bersaing dengan pemain lain. Arsenal sempat membidik jasanya namun mereka urung melakukan pendekatan.


Baca Juga:


Belakangan, Valencia di bawah Gennaro Gattuso sempat ingin meminjam sang pemain selama semusim penuh. Dalam prosesnya, mereka ingin Juventus ikut patungan dalam menalangi gaji sang pemain.

SI Nyonya Tua sejatinya bersedia melepas penawaran 50 persen gaji kepada Arthur dan sisanya ditanggung Valencia. Namun angka tersebut dirasa terlalu berat bagi mereka yang saat ini tengah mengalami masalah keuangan. Calciomercato menyebut jika Los Che resmi mundur dari pengejaran Arthur.

Sejak datang pada bursa musim panas 2020 kemarin. Arthur baru mencetak satu gol dan satu assist dari 63 laga yang dimainkannya bersama SI Nyonya Tua di lintas kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com