Timnas U-19 Kedatangan Dua Pemain Berdarah Jerman, Begini Kata Shin Tae-Yong

0
39
Timnas U-19
Foto: PSSI

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tim Nasional U-19 yang tengah menjalani Training Camp di Kroasia kedatangan dua pemain baru berdarah Jerman. Mereka yakni; Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy. 

Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-Yong mengaku sengaja mengundang dua pemain keturunan itu untuk dilihat kualitasnya secara langsung. Dimana keduanya sudah bergabung dalam latihan sejak Senin (19/10) kemarin.

“Ya saya mengundang dua pemain ini untuk datang ke Kroasia karena saya ingin melihat langsung kualitas mereka.

“Pertimbangan mendatangkan dua pemain ini ke Kroasia karena jarak dari negara mereka (Jerman) tidak terlalu jauh kesini,” kata Shin Tae-Yong dikutip laman resmi PSSI.

 Lebih lanjut, Shin Tae-Yong mengaku tengah memantau beberapa pemain keturunan untuk dimasukan ke dalam skuadnya. Bukan tidak mungkin, di pemusatan latihan selanjutanya, Timnas bakal kembali memanggil pemain-pemain berdarah campuran Indonesia.

“Ada sejumlah pemain keturunan yang saya ingin lihat langsung kemampuannya, namun baru dua pemain ini yang bisa ke Kroasia. Mungkin saja kami akan panggil saat pemusatan latihan (TC) selanjutnya sambil menunggu perkembangan,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.


Baca Juga:


Berdasarkan informasi dari PSSI, Noah Mahesa saat ini tercatat membela klub asal Jerman Bonner SC. Sementara Luah Fynn Jeremy merupakan salah satu pemain Tidak FC, Jerman.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here