Timnas U-21 Jerman Sudah Temukan Pelatih Baru - Vivagoal.com
Timnas U-21 Jerman Sudah Temukan Pelatih Baru
Andtonio De Salvo (Kanan) – TheLastpageNews

Timnas U-21 Jerman Sudah Temukan Pelatih Baru

Rachmat Ramadhan - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Timnas Jerman U-21 sudah mendapatkan pelatih anyar pasca kepergian Stefan Kuntz. Asisten Kuntz, Antonio Di Salvo resmi menjadi juru taktik tim panser muda.

Salvo menandatangani kontrak baru hingga tahun 2023 mendatang. Timnas Jerman U21 kini sudah memilih sosok baru yang akan menjadi pengganti Savio sebagai asisten pelatih. Mantan asisten Bayern Munich Hermann Gerland akan mengisi kekosongan posisi asisten pelatih Timnas Jerman U-21. Gerland sendiri sudah berkecimpung bersama timnas muda Jerman sejak Agustus 2021 lalu.

Di Salvo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan federasi karena memilihnya sebagai pelatih Timnas Muda Jerman yang baru. Salvo mengatakan tidak sabar untuk memulai masa melatih Timnas muda Jerman. Ia berharap Timnas Jerman bisa mengulangi kesuksesan yang mereka dapat bersama Stefan Kuntz.


Baca Juga:


“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada komite eksekutif DFB, serta Oliver Bierhoff, Hansi Flick, Joti Chatzialexiou dan Meikel Schönweitz atas kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya,” kata Di Salvo.

“Saya menantikan untuk mengatasi tantangan yang akan datang, bersama dengan staf pelatih dan ruang belakang yang luar biasa, yang telah didukung oleh penambahan Hermann Gerland. Tujuan bersama kami adalah untuk melanjutkan kesuksesan U21 kami dan untuk memenuhi harapan saya sendiri.” Pungkasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com