Timo Werner Optimis Bisa Langsung Nyetel Dengan Skema Liverpool

0
259
Timo Werner

Vivagoal Liga InggrisPenyerang RB Leipzig, Timo Werner nampak  berhasrat merumput di Liga Inggris bersama Liverpool. Dia bahkan tak ragu mengklaim bakal langsung nyetel dengan gaya bermain skuad besutan Jurgen Klopp.

Tampil impresif  bersama RB Leipzig dengan mencatat 27 gol dari 33 pertandingan, membuat Werner masuk dalam radar Liverpool. Terbaru aksinya saat  jadi penentu kemenangan Leipzig atas Tottenham Hotspurs di leg pertama babak 16 besar Liga Champions membuat rumor kepindahannya kian menguat. 

Werner sendiri sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang di Red Bull Arena dengan rilis sebesar 50 juta poundsterling. Tapi, situasi ini tak lantas menyurutkan niatnya untuk bisa segera merumput di Anfield bersama Liverpool. Baginya, Liverpool dan Liga Inggris dirasa cocok untuk kelanjutan kariernya. 

“Tahun lalu, sampai saya memutuskan memperpanjang kontrak di Leipzig, selalu Bayern Munchen yang dikaitkan. Sekarang ada Liverpool yang ramai muncul di media dan saya pikir itu Liga Inggris sejalan dengan permainan saya.

“Ada banyak hal yang menunjukkan bahwa gaya bermainku cocok dengan Liverpool, termasuk bersama Jurgen Klopp, seorang pelatih terbaik di dunia,” ucap Werner seperti dilansir dari Sky Sport.

Werner Fokus Bersama Leipzig

Tapi demikian, Werner enggan ambil pusing soal masa depannya. Dia mengaku masih akan fokus bersama Leipzig dan membawa Die Roten Bullen terus melaju di Liga Champions. 

Baca Juga: Gagal Penalti Lagi, Ini Komentar Pelatih Manchester City

“Tapi saya tidak ingin memikirkan itu, karena masih banyak yang mesti kami lakukan di Leipzig. Anda bisa lihat, kami memetik kemenangan saat melawan Tottenham, tapi masih ada leg kedua. Susah untuk memikirkan masa depan, karena saya masih disini sekarang,” tutup Werner.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here