Tindakan Paul Pogba Dimata Neville: Itu Memalukan!

0
23
Tindakan Paul Pogba Dimata Neville Itu Memalukan!
Paul Pogba Menangkis Bola Dengan Tangan Saat Melawan West Ham United, Dinihari tadi. Sumber: The Telegraph

Vivagoal Liga Inggris – Paul Pogba menjadi dalang dari kegagalan Manchester United meraih poin penuh dari West Ham United. Sang gelandang terlihat menangkis bola menggunakan tangannya dan bertingkah seolah itu mengenai kepalanya.

Manchester United yang menjamu West Ham di Old Trafford pada Kamis (23/7/2020) dini hari tadi harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1. Tuan rumah bahkan tertinggal terlebih dahulu melalui gol penalti Michail Antonio dari titik putih sebelum disamakan oleh Mason Greenwood.

Selain gagal meraih poin sempurna, gol pertama tim tamu juga menarik perhatian banyak pihak. Ya, penalti West Ham didapat setelah Pogba menangkis bola yang mengarah ke kepalanya dengan tangan. Anehnya, Pogba kemudian berakting seolah bola mengenai kepalanya.

Gary Neville kemudian tak kuasa membendung kritik pedasnya. Sang legenda menyebut jika Pogba telah melakukan tindakan yang memalukan.

“Dia berada dalam masalah, Paul Pogba. Dia berada dalam masalah yang sangat, sangat besar,” ujar Neville kepada Sky Sports usai menyaksikan pertandingan tersebut.

“Dia memberikan penalti, dia menaruh tangannya di udara dan berpura-pura seolah bola mengenai kepalanya,” lanjut pria yang pernah menukangi Valencia tersebut.

Neville juga mengaku sempat terkecoh dengan akting kesakitan Pogba. Setelah melihat siaran ulangnya, ia berbalik dan menyebut aksi Pogba seperti sampah.


Baca Juga:



“Sampah, sungguh sampah dari dia. Kalau dipikir-pikir, saya sempat merasa kasihan kepada dia karena tendangan itu,” Neville menyambung kritikannya terhadap Pogba.

“Saya mengira dia mendapatkan hantaman di kepalanya. Sungguh memalukan. Anda tidak boleh melakukan itu,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here