Tinggal Menunggu Hari Sebelum Sancho Gabung Man United - Vivagoal.com
Tinggal Menunggu Hari Sancho gabung Manchester United
Jadon Sancho, Cerita Bola

Tinggal Menunggu Hari Sebelum Sancho Gabung Man United

Aditya Bayu - June 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Jadon Sancho dikabarkan akan segera meninggalkan Borussia Dortmund untuk bergabung Manchester United. Bahkan disebutkan jika kedatangannya ke Old Trafford tinggal menunggu hari saja.

Jadon Sancho mencuri perhatian setidaknya dalam tiga musim terakhir. Sancho mampu mencetak sederet gol dan asssist dalam kisaran pertandingan yang sangat minim bersama Dortmund dalam berbagai ajang.

Namanya pun langsung menjadi incaran klub-klub Eropa. Dortmund, yang sempat mempertahankan Sancho sekuat tenaga, mengonfirmasi akan melepasnya pada musim panas ini. Masalah finansial menjadi kendala bagi raksasa Bundesliga tersebut.

Dilaporkan oleh Sky SPorts, Sancho hanya tinggal menunggu waktu saja untuk meninggalkan Signal Iduna Park. Manchester United dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Sancho ditengah banyaknya klub yang meminati jasa Sancho.


Baca Juga:


Disebutkan juga jika Manchester United dan Dortmund sudah membuka negosiasi. Bahkan ada rumor yang menyebut jika keduanya hampir sepakat untuk transfer Sancho.

Setan Merah dikabarkan sudah siap memenuhi permintaan banderol Sancho yakni sebesar 90 juga euro. Mereka hanya menunggu klausul yang diminta Dortmund.

Pemain 21 tahun itu disebut sudah sejak lama mencapai kesepakatan verbal dengan Manchester United. Oleh karena itu jika memang pergi dari Dortmund, maka hanya Setan Merah yang diuntungkan meski Chelsea juga menyatakan minatnya kepada eks pemain akademi Manchester City satu ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com