Schalke Tak Perpanjang Kontrak Huntelaar dan Kolasinac, Kenapa? - Vivagoal.com
Schalke Tak Perpanjang Kontrak Huntelaar dan Kolasinac
Klaas Jan Huntelar dan Sead Kolasinac – Football5Star

Schalke Tak Perpanjang Kontrak Huntelaar dan Kolasinac, Kenapa?

Catrine Mega - June 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Dua pemain FC Schalke, Klaas Jan Huntelaar dan Sead Kolasinac dilaporkan akan meninggalkan klub musim depan. Klub yang akan bermain di Bundesliga 2 akhirnya memutuskan untuk tidak memakai mereka setelah kontraknya habis.

Kedua pemain ini datang di paruh kedua musim 2020. Schalke mencoba mendatangkan dua pemain berpengalaman untuk menambah semangat tim demi lolos dari lobang degradasi, namun hal itu tidak berjalan dengan baik.

Sebelumnya Schalke ragu untuk mempertahankan keduanya. Keputusan melepas Kolasinac dan Huntelaar diakui direktur olahraga Peter Knabel merupakan suatu hal yang sulit diputuskan.

“Di bidang olahraga dan pribadi, ini adalah keputusan yang menyakitkan untuk dibuat,” ungkap Knabel.

Ia mengatakan melepas Huntelaar dan Kolasinac merupakan sebuah keputusan strategis. Klub harus menghemat anggaran dan tidak ada alternatif lain selain mengorbankan pemain.


Baca Juga:


“Mempertimbangkan anggaran dan struktur skuad saat ini, tantangan (mengorbankan pemain) terkenal yang telah dibahas secara terbuka, tidak ada alternatif,” tambahnya.

Knabel juga menambahkan kalau keputusan ini juga harus diambil dengan cepat. Mereka tidak ingin berlarut dengan masalah ini karena harus fokus ke kampanye pra musim.

“Kami juga tidak bisa menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk bolak-balik mengingat kami memiliki pra-musim yang singkat dan seberapa cepat kampanye baru akan terjadi; kami harus membuat keputusan demi kepentingan terbaik Schalke 04 sekarang. Itulah mengapa langkah ini dilakukan. diperlukan.” pungkasnya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com