Tinggalkan Inter, Nainggolan Kembali ke Sardegna Arena

0
171
Nainggolan Dibekukan bersama Inter

Vivagoal Serie A – Radja Nainggolan dipastikan meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Nainggolan memilih untuk bergabung dengan klub lamanya, Cagliari. 

Setelah sempat membela Cagliari selama empat tahun sebelum membela AS Roma pada 2014, Nainggolan kini kembali. Sang pemain sepakat untuk merumput bersama Cagliara selama semusim dengan status pinjaman.

Nainggolan yang didatangkan Inter dari Roma dengan mahar 38 juta Euro gagal menunjukan performa terbaiknya selama musim 2018/19. Pemain asal Belgia itu hanya mampu mengemas 22 penampilan karena kerap berkutat dengan cedera.

Sebelumnya, Direktur Inter Milan, Guiseppe Marotta memang sempat menyatakan akan melepas Nainggolan dan Mauro Icardi. Alhasil, Fiorentina dan Cagliari menunjukan ketertarikannya pada pemain 31 tahun itu.

Namun pada akhirnya Cagliari berharak menggunakan jasa Nainggolan setelah mencapai kesepakatan. Dimana kembalinya Nainggolan hanya berjarak tiga minggu dari kedatangan Nicolo Barella ke San Siro yang dipinjam dari Sardegna Arena dengan opsi pembelian 50 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here