Tinggalkan Liverpool, Pemain Ini Justru Merasa Lega

0
46
Tinggalkan Liverpool, Pemain Ini Justru Merasa Lega

Vivagoal Serie A – Bintang Lazio, Luis Alberto menyebut langkahnya meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Elang Roma merupakan langkah yang tepat. Karir sang pemain memang mandek kala berseragam the Reds.

Pasca didatangkan dari Sevilla dengan mahar 6,8 juta Pounds pada 2013 lalu, Alberto sempat dianggap sebagai pemain dengan masa depan yang cerah. Namun kenyataan berkata lain. Di tim asal Merseyside, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain. Hal tersebut membuat sang pemain harus menerima kenyataan dipinjamkan ke tim LaLiga lain macam Malaga dan Deportivo La Coruna.

“Saya tidak mendapatkan menit bermain yang saya inginkan di Liverpool, kemudian saya memulai dengan baik di Malaga dan saya menikmati bermain sepakbola di Deportivo ketika saya cedera,” ungkapnya kepada Onda Cero, dinukil Goal International.

Tidak ada yang benar-benar mengenal saya dan itu adalah kesalahan saya. Saya berlatih sendirian di Liverpool, tapi mengubah mentalitas dengan [pelatih, Juan] Campillo dan mengambil langkah berikutnya.”


Baca Juga:


Tampil apik di Spanyol, Lazio pun tertarik membawanya ke Italia guna melengkapi lini tengah tim. Langkah I Biancolesti dinilai tepat karena Alberto memberikan peran signifikan bagi tim pasca didatangkan. Kontribusinya dirasa begitu maksimal. Musim lalu, ia sukses membawa tim merengkuh Coppa Italia.

Bahkan di musim ini, ia, bersama Ciro Immobile memegang peran penting dalam kesuksesan Lazio mengimbangi Juventus sebagai penantang serius Scudetto. Namun perjalanan tim Ibu Kota harus terhenti sementara waktu lantaran pandemic Corona yang memaksa Serie A direhat sejenak

“Saya membuat langkah besar di Lazio, klub yang luar biasa. Bergabung dengan Lazio adalah keputusan terbaik dalam hidup saya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here