Tips Sukses Jadi Manajer di MPL Fantasy Sepak Bola, Bawa Pulang GoPay dan LinkAja

0
294
MPL Fantasy

Vivagoal Berita Bola –  Gim sepak bola fantasy belakangan mendapat tempat tersendiri di hati penggemar sepak bola. Di tanah air,  Mobile Premier League (MPL) menyajikan gim fantasy sepak bola yang bisa dimainkan dengan mudah.

Seperti permainan fantasy pada umumnya, Anda bakal menjadi manajer untuk tim Anda sendiri. Uniknya, aplikasi yang dibesut oleh MPL ini menyajikan beragam pertandingan sepak bola dari seluruh penjuru dunia.

Langkah pertama yang harus dilakukan yakni mengunduh aplikasi MPL Fantasy sepak bola di HP Android Anda. Setelah itu, pilih menu fantasy, susun tim, pilih captain dan daftarkan tim dengan pemain-pemain andalan Anda.

Nantinya, Anda bakal mendapat poin dari pemain-pemain yang dipilih dalam starting XI. Poin yang dikumpulkan bakal diadu dengan manajer lain sebelum akhirnya Anda bakal mendapatkan hadiah berlian. Dimana setiap berlian yang didapat bernilai Rp.100,- dan dapat ditukar menjadi GoPay dan LinkAja.

Pada kesempatan kali ini, Vivagoal bakal membagikan beberapa tips untuk sukses menjadi manajer di fantasy sepak bola MPL. Berikut beberapa trik yang perlu Anda perhatikan:

Pelajari Sistem Poin MPL Fantasy

Poin MPLGim sepak bola fantasy menekankan para pemain untuk bisa meraup poin sebanyak-banyaknya. MPL jelas punya sistem sendiri dalam pemberian hadiah untuk masing-masing pemain yang ada dalam tim.

Layaknya pertandingan sungguhan, semua yang terjadi dalam lapangan hijau bakal berpengaruh pada tim kamu. Sebagai contoh, pemain yang mencetak gol mendapat poin +8, sementara pemberi assist bakal diganjar poin +5.

Dari sisi pertahanan, ketika tim kamu berhasil clean sheet maka para gelandang akan mendapatkan poin +1 serta bek dan penjaga gawang diganjar poin +5. Sedangkan untuk tiga tackle yang berhasil, para pemain akan mendapat poin +1.

Hindari Bergantung pada Satu Tim

Ketika memilih pemain di MPL Fantasy sepak bola, Anda diperbolehkan untuk memilih maksimal tujuh pemain dari satu tim yang akan bermain. Tapi alangkah baiknya Anda jangan terlalu bergantung pada satu tim.

Sistem poin yang fluid bakal jadi bumerang buat Anda ketika terlalu mempercayai sebuah tim. Meski sebuah tim dihuni banyak pemain bintang, bukan jaminan tim tersebut akan selalu menang. Karenanya, memasukan pemain-pemain dengan komposisi berimbang bisa menjadi jawaban untuk menghindari poin jeblok.


Baca Juga: 


Bak pelatih sungguhan, Anda harus tahu mempelajari dua kubu yang akan bertanding. Anda bisa mencari informasi terlebih dahulu dengan mencari pemain-pemain kunci yang selalu jadi andalan dari masing-masing klub.

Pilih Bek dengan Naluri Gol Tajam

Bek TajamKhusus untuk pemain belakang dan gelandang, mereka punya poin lebih besar kala berhasil mencetak gol. Ketika gelandang mencetak gol, maka MPL akan memberi kalian poin +9, sedang untuk seorang bek yang sukses menjaringkan bola bakal diganjar poin +10.

Karenanya, Anda harus jeli memilih pemain, memasukan bek dengan naluri gol tajam seperti Sergio Ramos bisa dilakukan. Selain andal membantu pertahanan, ketika mencetak gol Anda bakal mendapatkan poin yang cukup besar.

Ikuti Informasi Seputar Pertandingan

Salah menempatkan pemain bisa berujung petaka di fantasy sepak bola. Karenanya menyusun tim jadi hal yang paling krusial dalam gim ini.

Ikuti perkembangan setiap tim yang bakal bertanding, bahkan hingga sesi press conference. Pada saat itu, biasanya bakal ada bocoran pemain-pemain mana saja yang bakal pelatih turunkan dalam pertandingan.

Sebagai contoh, pelatih biasanya bakal mengajak satu orang pemain dalam sesi press conference. Biasanya pemain yang menemani pelatih tersebut, bakal diturunkan sejak menit awal pertandingan.

Selain itu, mencari informasi pemain yang akan absen merupakan hal penting. Jangan sampai kita memilih pemain yang nyatanya cedera atau masih dalam hukuman karena akumulasi kartu.

Dengan demikian, Anda bakal dapat kesempatan untuk mendapat poin sebanyak-banyaknya. Tunggu apalagi, segera unduh aplikasinya, jadilah manajer terbaik dan dapatkan berlian sebanyak-banyaknya. Karena setiap berlian setara dengan Rp.100,- yang dapat ditukar dengan GoPay dan LinkAja.

Download Fantasy Mobile Premier League

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here